Thirty Three: Sidang

17.7K 2.4K 122
                                    

"Kalo saya keluarin menurut kamu gimana?" tanya pak Suho ke kamu yang lagi di sidang face to face.

Kamu masang muka mikir padahal gak mikir sama sekali. Pasti jawabannya cuma, "Ya gak gimana-gimana. Emangnya saya harus teriak ngelilingin lapangan bilang saya keluarin sambil make sempak Guanlin gitu?" jawab kamu terus nanya.

Pak Suho ketawa garing sambil ngegaruk tengkuknya. Padahal dalam hati. 'Busyet dah nih bocah omongannya.'

Kamu natep pak Suho serius sambil nyipitin mata. "Terus pak?" tanya kamu.

Pak Suho gelagapan jawabnya. Dia senyum-senyum gaje sambil baca kertas isi pertanyaannya. "B-berarti kamu siap di keluarin?" tanya pak Suho.

"Emang perlu ya?" tanya kamu balik dengan tampang serius.

Pak Suho tambah bingung dan gelagapan. 'Ini yang di sidang gue apa nih bocah? Kok gue jadi gugup gini?'

"Apa yang kamu rasain ketika di gituin ama A-rin?" tanya pak Suho.

"WHATIFEEL?!UGH!DONTASKMEABOUTTHAT!OFCOURSEI'MSOMAD!SHEJUSTANERDANDENVYTOMEBECAUSESOMETHINGSHIT?!IHATEHER!SOMUCH.TRYTOLOOKFUCKINGCOOLBUTSHEJUSTANERDGIRL!" jelas kamu pake bahasa inggris. Ngomong 11-12 ama pak Kwon kalo lagi nge-rapp.

'Puja kerang ajaib. Gue gak mudeng samsek.' batin pak Suho dengan tatapan cengo.

"Y-ya. Silahkan keluar." ucap pak Suho. Kamu langsung bediri terus pergi.

...

A-rin duduk di depan pak Suho sambil ngangkat kakinya di atas meja. Keliatan kek bos gangster gitu. Doa natep sengit pak Suho yang tambah gelagapan.

'Dosa apa gue punya murid cem mereka berdua. Gue merasa terintimidasi ama bocil-bocil.' batin pak Suho egen.

"J-ja-"

"CEPETAN NAPA?! LAMA BANGET SIH PAK?!"

Pak Suho kaget langsung gugup ngebuka daftar pertanyaannya.

"Jadi kamu yang mulai?" tanya pak Suho.

A-rin cuma asik selfie-selfie. "Posenya pak~" ucap A-rin langsug ngefoto pak Suho yang lagi derp face.

'Jangan diaplod ya nak😭'

...

Sorry short banget. Garing pula. Kemarin juga gak apdet. Gegara gue ketiduran. Sorry guys.

Btw, yang penasaran foto A-rin tuh fotonya.

Btw, yang penasaran foto A-rin tuh fotonya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arin oh my girl boo~

Maafkan daku Arin. Padahal dia cute:")

Wanna One × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang