Bae Jinyoung

10.5K 1K 54
                                    

Kamu lagi nunggu Bae Jigong eh- salah, Bae Jinyoung maksudnya. Iya kamu lagi nungguin Jinyoung, pacar kamu yang lagi ngampus.

Ini kamu udah 2 jam nunggunya tapi si kepala kacang kesayangan kamu belum juga muncul.

'Elah lama amat. Ketek gue udah keringetan.' batin kamu.

Tapi sayangnya ini bukan pilem-pilem indos*ar yang begitu si cewek ngebatin cowoknya pasti muncul. Kamu mesti nunggu lagi 1 jam sampe akhirnya si Jinyoung muncul.

"Sayang!" ngedengar suara seksoynya Jinyoung kamu langsung noleh.

Jinyoung lagi lari-lari kecil ke arah kamu bagai Dora yang selesai nyelesaiin misi terus nyanyi lagu 'We Did It'.

Kamu yang ngeliat Jinyoung pengen nyanyi 'Kuingin marah, melampiaskan.' tapi gak bisa. Mana bisa marah sama doi.

"Maaf aku lama. Hehehe, udah lama." tanya Jinyoung sambil meluk kamu.

"Gak lama kok. Kucing yang duduk bareng aku tadi aja udah beranak baru kamu muncul." ucap kamu.

Jinyoung cuma ketawa sambil nyium kening kamu. "Maaf ya."

'Sa ae lo Jigong.' batin kamu.

"Yaudah. Aku beliin donat kuy di Dunkin Dunats." ajak Jinyoung sambil ngelus kepala kamu.

Udah 6 tahun kamu pacaran dengan Jinyoung. Sejak SMA waktu dia nembak kamu 1 bulan kemudian dia nembak kamu lagi, dan disitu kamu jawab. Gak kerasa sekarang Jinyoung yang pernah nangis gara-gara ketusuk duri kaktusnya tante Bo-ah udah mau koass.

Iya, Jinyoung kuliah kedokteran. Ini udah semester terakhir, karena dia rajin. Beda dengan kamu yang ngambil kuliah jurusan hukum.

"Aku gak mau donat. Aku lagi diet." tolak kamu.

"Diet apaan? Udah kurus kering gini diet? Kamu kesambet ya?" tanya Jinyoung.

"Ih Jinyoung gak peka!"

"Yah jangan ngambek! Sayang!"

...

"Hehehe sayang. Liat deh donatnya kiyowo." ucap kamu yang akhirnya pergi bareng Jinyoung buat beli donat.

"Kenapa emangnya?" tanya Jinyoung.

"Donatnya lebih gede dari muka kamu." ucap kamu abis itu ketawa.

Jinyoung langsung cemberut. Dia emang sensitif soal bentuk wajah.

"Jangan ngambek. Aku becanda." kamu nyubit pipi Jinyoung.

Jinyoung tambah cemberut bibirnya dimajuin gitu bikin kiyowo pengen di cekek.

Jinyoung tambah cemberut bibirnya dimajuin gitu bikin kiyowo pengen di cekek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ih jangan gitu. Kiyowo tau!"

Jinyoung gak bergeming. Dia ngacanging kamu. "Jinyoung ngambek." gumam Jinyoung bikin kamu gemes.

"Jangan ngambek. Aku kasih kamu apa supaya kamu gak ngambek." tanya kamu sambil ngangkup wajah Jinyoung yang cuma segede donat yang barusan kamu makan.

"Poppo." jawab dia.

Yawlah, Jinyoung masih sempat modus gengs.

Tapi Jinyoung main-main doang. Emangnya kamu mau nyium dia yakali. Jinyoung gak berekspektasi ting-

Cup~

Muka Jinyoung langsung merah kayak kepiting rebus.

Tangannya langsung nutupin bibirnya. Salting dengan muka udah merah kek orang demam.

"Kamu kiyowo sangat. Kelepasankan." ucap kamu terus nyubit pipi Jinyoung.

"A- a- a- apaan sih?"

"Hehehe, kiyowokan."

...

yoo_ma.men

♡1362 💬14

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡1362 💬14

yoo_ma.men jangan ngambek lagi sayang. Kamu kiyowo sangad @your_bae

See all coment
mark.brother pacaran mulu😑 dasar bucin
john.12 jinyoung lebih kiyowo dari adek gw
yoo_ma.men engkau kacaw sangad brother @mark.brother
your_bae 😂 @john.12

BAE JINYOUNG

END

Wanna One × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang