Thirteen: Idul Adha With Us

26.3K 3.5K 121
                                    

1k viewers guys!! Dakoeh terhura😢😢.

Makasih dah baca guys. Tapi reader akoeh silent mode semua ya. Bahkan jarang kasih ☆.

Tapi LOVE YOU GUYS!

Reader be like: :v

...

Gue dianterin tante Bo-ah di bandara Incheon buat pulkam. Mumpung libur. Walau sehari doang.

"Hati-hati ya sayang. Nanti balik lagi ke sini." ujar tante Bo-ah nyium gue di pipi kanan dan kiri plus jidat.

"Iya. Tan saya pergi dulu. Byeee!!" ucap gue sambil ngelambaiin tangan kek orang gila.

Akhirnya gue pisah ama tante Bo-ah. Check-in dan ngasih boarding pass gue petugasnya.

Selesai check-in gue langsung ke ruang tunggu dengan tas ransel kecil gue.

Gue emang pergi cuma bawa ransel kecil. Gak segede gaban soalnya barang-barang gue juga ada di rumah. Ngapain bawa lagi dari kos?

Kalopun ada yang kelupaan ya tinggal beli. Guekan holkay. Eaa.

Gue nunggu sambil ngemil chitato punya gue.

...

(y/n).yoo87

yoo87

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡347.013 💬16.047

(y/n).yoo87 you must comeback home~ new hair with tan skin♡

View all coment
boah_kwonn_ have a save flight @(y/n).yoo87
mark.brother yaelah. Si babon dah balik aja
(y/n).yoo87 atas gue bugil🔝
mark.brother bugil apaan? Gue udah ganteng2 pake baju nih lo bilang bugil
(y/n).yoo87 bule gila😂
mark.brother untung adek
dae.dae.hwi kulit (y/n) menghitam😱 tapi cantik😍
bae.jin__ sorry gak bisa anterin ke bandara soalnya kita dah pulkam duluan😢
jiseong.wannayou bussines class?.
(y/n).yoo87👍

Foto di bussines class doang yang punya banyak like. Coba kalo foto di comberan untung-untungan ada 5 orang yang like.

...

"Hello fams! I'm back!" teriak kamu masuk ke dalem rumah keluarga kamu di beverly hills. Eaaa.

Gak ada yang nyaut. Cuma ada suara desahan di kamar abang kamu.

Langsung aja kamu dobrak. Besok udah idul adha malah ngebokep.

"HENTAI!"

Mereka cuma cengo.

"Kompilasi suara 'ah' lo kata hentai? Otak lo yang hentai dek." jawab Mark dengan wajah 😑.

"Oh. Salah ya?" kamu nyengir kuda terus gabung bareng mereka.

"Abang. Adek pulang. Pelukannya mana?" ucap kamu sambil noel-noel pipinya Mark dan ngedusel ama Johnny yang asik ngotak-atik laptopnya.

"Paan sih. Balik kekamar lo sana. Kita mau ngebokep nih." usir Johnny dan Mark bersamaan setelah meluk kamu walau gak ikhlas.

"Haaaa. Otw laporin mamih." kamu ngacir keluar kamar di kejar ama dua bekicot mesum itu.

"MAMIH! PAPIH!" teriak kamu pas di dapur ketemua mamih dan papih yang lagi makan.

"Eh dah pulang. Sini papih peluk." panggil papih. Kamu nurut aja toh kamu emang paling di sayang.

Papih meluk kamu.

Kamu ngebisik.

"Abang ngebok-"

"TIDAK!!!"

...

Gegara insiden kemarin mata abang gue bengkak soalnya nangis. Nangis bukan karena di marahin tapi barang-barang yang memungkinkan buat mereka ngebokep dah di sita.

Sampe di masjid aja mereka masih misuh-misuh tijel dan ngambek ama gur.

Mewek mulu bawaannya. Kek orang PMS, sensian.

"Bang. Kopiahnya miring tuh." ucap dengan polosnya langsung benerin letak kopiahnya.

"Jangan sentuh gue! Najis." ngambekkan. Udah gue bilang juga.

"Alah. Biasa aja. Jangan ngegas. Muka lo jelek kalo gitu." ucap gue yang akhirnya ikut badmood dan ngedumel gaje.

Sampe abis sholat Ied gue masih ngedumel dan mereka tetap misuh-misuh. Ngabsenin satu-persatu penghuni kebon binatang.

Mamih dan papih jadi bingung dan akhirnya nanya pas udah balik kerumah. Gak silaturahmi ke orang soalnya muka anak mereka udah kek sempak kusut.

"Kalian kenapa sih?" tanya mamih Wendy ke gue dan abang gue.

"Tau ah." ucap kita kompakan. Ih nyebelin.

"Ciee kompakan." kok keingat ama si kudaniel ya ketika papih bilang ciee.

"Apaan sih pih?!" lah abang gue keknya plagiat gue.

"Udah bilang aja jujur. Mamih ama papih bakal denger kok."

Denger mamih papih bilang gitu. Gue mah jujur aja ngeluarin emosi gue.

Eh kejadiannya jadi aneh.

...

"MARK GAK NGEBOKEP! MARK BUKAN COWO MESUM YANG TAUNYA NONTON JUGA. MARK TUH COWO YANG LANGSUNG PRAKTEK AJA PAS NIKAH. MASA DI TUDUH YANG GAK-GAK SIH?! MAKSUD BOKEP TUH BOBO CAKEP!" - Mark

"JOHNNY GAK PERNAH NGEBOKEP WALAU SELALU DI AJAK BUAT NONTON BOKEP. JOHNNY MASIH SUCI! MAMIH AMA PAPIH GAK ADIL KE JOHNNY! ASET-ASET JOHNNY SEMUANYA DI AMBIL. DASAR PILIH KASIH. JOHNNY GAK SUKA!" - Johnny

"ADEK CUMA NGELAPORIN AJA UDAH DI KACANGIN. NGAMBEKLAH! DASAR SENSI! ADEKKAN CUMA BILANG BUAT KEBAIKAN ABANG-ABANG! MALAH DI BENTAK. ADEK KAN GAK SUKA. ADEK GAK SUKA AAAAAAAAAAAAA!!" - (Y/n)

Kalian teriak barengan dengan teriakan cetar pula bikin papih Henry dan mamih Wendy nutup kuping.

"Hiks." lah meweknya juga samaan.

"Huaaaa."

Akhirnya kalian nangis barengan sambil pelukan teletubis dan saling maaf-maaf.

Dan makan tentunya.

"Kita suka Idul Adha. Met Idul Adha, dan met makan!"

...

Update-an paling tijel sumpah. 765 word. Sorry kalo gak suka.

Gue bakal double update kok. Yang special ini aksi ketijelan doang. Gue update lanjutan yang kemarin bentaran.

Wanna One × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang