Setelah insiden mimisan itu. Kamu ditahan di rumah dan gak di bolehin pergi ke sekolah ama tante Bo-ah.
Seharian sendirian aja. Pagi nontonin Dora tapi males gegara nanya mulu.
Kamu udah jawab masih aja di tanya. Pas teriak masih aja nanya. Sebelum ada aksi penghancuran TV, akhirnya kamu ngeganti channel.
Hingga akhirnya sampe mereka pulang. Kamu masih diem di sofa.
Mereka pulang tapi langsung pergi lagi except Jisung. Dia turun dari lantai 2 dan duduk disamping kamu.
...
Gue gak peduli sih ketika kak Jisung tiba-tiba dudduk di samping gue. Gue lebih fokus ama drakor di hadapan gue.
Pemerannya tuh ganteng banget. Mirip Mphii BTS tapi masa mati di episode pertama yang kamu nonton setelah lama di puter di tipi.
"..."
"..." kak Jisung diem, gue juga.
Tiba-tiba dia meluk gue. Rangkul mungkin. Narik badan gue buat nyandar ke badan dia.
Eh demam ternyata.
"Kak sakit y-"
"Enggak kok." jawab kak Jisung dengan suara seraknya.
Dia beneran demam tapi gak mau ngaku. Ini gimana sih?
"Kak ta-"
"Sssh, gue mau meluk lo doang. Bentar aja." bisik kak Jisung sok badass.
Gak deng. Badass beneran kok.
Yaudah dah.
Biarin dia istirahat. Soalnya keliatan capek banget.
Apa salahnya juga di peluk mami ndiri? Eaaaa.
...
Kamu terbangun dari tidur kamu.
Gak bisa gerak.
Kamu panik, mikirnya di tindih setan. Ternyata di peluk Jisung.
Kamu natap dia kasian. Entah apa yang dia lakuin sampe sakit.
Kamu gerak pelan-pelan terus merosot keluar dari pelukan Jisung.
Dengan manuver bagai cacing besar alaska, kamu berhasil keluar dengan sukses tanpa fail.
Kamu lari ke kamar kamu ngambilin selimut gambar Umin-Oppa terus nyelimutin Jisung.
Kamu selimutin bikin dia jadi mirip kepopompong. Terus senyum-senyum gaje.
"Get well soon Jisung-Oppa." bisik kamu di telinga Jisung terus ngecup pipi tirus Jisung terus kabur.
...
"Apaan sih gue? Ganjen banget!" ucap gue bolak-balik ngelilingin kamar gue.
Apa yang gue lakukan itu luar biasa!
...
Gue ngerasa dia nyium pipi gue terus kabur.
Jangan tanya kalo pipi gue gak merah.
"Makasih (Y/n). Love you♡" gumam gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Fanfiction(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎