Kamu baru aja abis mandi. Pake kimono mandi kamu naik satu persatu anak tangga buat ke kamar kamu.
Eh, Seungwoon teriak ke kamu barengan dengan suara Minhyun yang jadi backsound.
"EH DEK! BEDARAH!" kamu bingung. Pas nengok ke kaki kamu.
Darah beneran. Netes dari selangkangan kamu. Gak sedikit pula, banyak kek orang abis aja di tikam pake benda tajam.
Kamu be like:
Belum waktunya tamu bulanan dateng kok. Tapi kok?
WHAT?!!!
Kamu langsung ngibrit ke kamar.
Dengan keadaan shock se shocknya.
...
Perasaan kamu dikit tenanglah ke sekolah. Gegara dapet pembalut yang dibeliin tante Bo-ah setelah ngelakuin Spam call dan pesan waktu dia meeting ama kliennya.
Tapi. Gegara mulut embernya Seungwoon jadi nyebarlah ke seluruh telinga anak kos.
Sampe bilang gini Daniel pas istirahat.
"Cieee yang bedarah." dia bilangnya bisik ke kamu sih. Tapi sukses bikin pipi kamu merah.
Pengen marah sih. Tapi entar di sebarin lagi. Jadi cuma bisa kesel sendiri sambil misuh-misuh.
Kamu kalo lagi dateng 'tamu' emang suka kesel sendiri, emosi, labil. Suka kasar, terus porsi makan ningkat.
Kamu greget sendiri ama Daniel. Pengen nonjok. Soalnya kalo lagi gini kamu suka nonjokin badan Mark ama Johnny ampe biru-biru.
Tapi jadi cewe dengan image kiyut gak boleh kasar😦
Jadilah kamu lari kearah makanan di kantin. Makan apa yang bisa di makan bikin anak kos terqhesimah.
Dan bagusnya mereka mau kamu suruh ke kantin buat beliin snack atau apapun itu.
Sampe makan di jamnya pak Sehun dimarahin deh.
"YOO (Y/N)! JANGAN MAKAN DI KELAS SAYA! ATAU KELUAR KAMU!" teriak pak Sehun.
Kamu akhirnya bangkit bawa kantong plastik besar isi snack kamu terus jalan ke pintu kelas buat keluar.
"Kamu mau kemana di tengah jam pelajaran saya?!"
Kamu sabar kok. "Tadikan pak Sehun yang tampan nyuruh milih. Saya lebih milih buat keluar daripada berenti makan. Soalnya entar anemia bapak Sehun yang kiyut mau tanggung jawab? Enggak kan? Yaudah. Bye."
Pak Sehun cuma ngelus dada aja bisa punya murid yang sengklek cem kamu.
Woojin ama Jinyoung natap kamu kek terpesona gitu:
Soalnya pak Sehun yang killer aja harus ngalah ama cewe yang halangan.
...
"Gak mau. Maunya nugget." ucap kamu sambil manyun gegara Jisung yang salah goreng.
Kamu mintanya nugget dia gorengnya sosis. Gimana gak ngambek coba?
"E- eh sorry. Kakak gak sengaja." ucap Jisung terus lari ke dapur.
Gugup coy buat jadi ubabnya cewe halangan. Salah dikit ngambek dah. Apalagi si cewe tuh yang lo kecengin.
Tapi kamu malah asik-asik aja ngambek. Bad mood sih boleh. Tapi gak harus memperbudak 1 kos juga.
Jisung bikinin nugget buat kamu.
Seongwoo bikinin jus buat kamu.
Guanlin kamu jadiin bantal pahanya. Manja-manjaan ama dia ngedusel-dusel ke dia. Mirip apa yang kamu lakukan ke Mark tiap halangan.
'Hehehe. Gue suka kalo kak (Y/n) lagi bedarah. 😆' - Guanlin.
Daehwi mijitin betis kamu sedangkan Jinyoung ngipasin kamu.
Woojin kamu suruh senyum buat ngeliat gingsulnya ampe pipinya pegel. Ditambah tangan kamu yang nakal ngebejek-bejek pipinya sampe merah.
Minhyun kamu perintah buat ngebeliin lip balm wangi stroberi entah dimana.
Jaehwan kamu suruh baca cerita sedih tapi malah dia yang nangis. Nangis bombay kek nonton Uttaran scene Icha mati.
Seungwoon? Ah dia kamu nyuruh mojok.
Satu kata buat Seungwoon. Komen➡
Power of menstruation girl💪.
...
Ask a question!
Komen di nama mereka masing-masing pertanyaannya entar gue jawab.
Jisung➡
Seongwoo➡
Sungwoon➡
Minhyun➡
Daniel➡
Jihoon➡
Daehwi➡
Jaehwan➡
Woojin➡
Guanlin➡
Jinyoung➡
Tante Bo-ah➡
Samuel➡
Yoo Family➡
Thor Author😆➡ (Bonus *Lapak gak laku)
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Fiksi Penggemar(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎