Two: Absurd

41.4K 4.9K 480
                                    

Gue boleh masuk? Hihi, masuk aja kali ya. 😋.

"Misi permisi." ucap gue nyelonong masuk sambil narik koper gue ikutan masuk.

Nih kos-kosan apa kuburan ye? Sepi banget. Gue jalan ke ruang tengah, ngebaca aturan nih kosan.

Peraturan:
1. Gak boleh jalan sambil makan.
2. Gak boleh berantem antara penghuni.
3. Gak boleh bawa pacar ke kosan.
4. Nikah dulu.
5. Harus jones bersama.
6. Bokep harus bagi-bagi.
7. Main DOTA gak boleh berisik.
8. Ngestalk cewe foto bagi-bagi.
9. Ada masalah jangan simpen sendiri.
10. Ada musuh lapor aja supaya gebukin rame-rame.
11. TANTE BO-AH YANG TERCANTIK DI DUNIA.

Aturannya kok absurd? Ngestalk cewe? Bokep? THIS IS REALLY WEIRD.

"CEWE?! MANA CEWE?!" gue denger suara orang teriak dari salah satu kamar.

Pintunya agak kebuka gitu. Akhirnya gue dorong deh.

"CEWEK!!!!!!" teriak mereka kompakan bikin gue kaget.

Ini perkumpulan gay atau gimana? Ngeliat cewe kek ngeliat mbak Valak.

"Eh. Kenapa ya? Ada yang salah ya?" tanya gue salting.

...

"Saya (Y/n). Ponakan tante Bo-ah dari Kanada." ucap (Y/n) malu-malu. Kayaknya bukan malu, tapi takut.

"Oh. Tante Bo-ah lagi ngikut pengajian." kata Daehwi sambil mangut-mangut paham.

"Kalo gitu gue anter ke kamar lo kuy. Btw gue di suruh ajarin tentang kosan ini ke lo." jelas Jisung sambil tersenyum sok ganteng.

"Oh iya kak." jawab (Y/n) feminim banget :v.

(Y/n) jalan ngekorin Jisung yang diikutin lagi ama penghuni 1 kosan yang isinya cuma 11 orang tambah Jisung dan jadi 12 tambah (Y/n).

Biar Author jelasin kondisi kos-kosan Tante Bo-ah. Jadi kos-kosan ini kek rumah biasa cem rumah tetangga karena ini nih perumahan. Tapi, tante Bo-ah bikin rumahnya jadi kos supaya di rumahnya rame karena anaknya Jaehyun udah go kuliah.

Rumah tante Bo-ah ada 2 lantai, lantai 1 ada ruang tamu, ruang keluarga yang gede banget, ruang makan dan dapur full kitchen set plus kamar mandi gede. Ada 5 kamar di bawah, 1 kamar tante Bo-ah dan suami, kamar sisanya kosong sering di pake main-main ama anak kos.

Dilantai 2 itu semuanya kamar tidur plus satu kamar mandi dan WC. Ada sekitar 10 kamar di atas.

(Y/n) a.k.a kamu dapet kamar paling deket tangga, udah ada isinya. Luxury semua lagi.

"Lo udah baca peraturannya kan? Kalo ada bokep bagi-bagi jan pelit. Terus kalo ada yang gangguin lo laporin ke kita-kita supaya gebukinnya rame-rame. Got it?" Yang bicara Daniel yang tadi anunya ketendang.

"Dia cewe mana punya bokep. Ogeb lo mah." Jinyoung malah mukul kepala Daniel.

"Oh iya. Astajim. Daniel tobat." alay kan akang D?

"Yaudah. Lo mau kita bantuin beres-beres barang lo?" tanya Jihoon cool.

"Gak papa kak. Bisa sendirian kok." jawab kamu gak enak padahal mah malu kalo misalnya mereka bantu ngerapiin baju-baju kamu.

"Okelah. Kita ke bawah dulu ya. Bye. Met bersih-bersih." ucap mereka kompakan nutup pintu kamar kamu.

"GUE TINGGAL BARENG COGAN?! WHAT?!" teriak kamu kegirangan sambil lompat-lompat di atas kasur 100% mirip orang gila.

Kamu tiba-tiba nutup mulut kamu pake tangan pas tau kamu khilaf terus cekikikan cem orang gila.

Wanna One × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang