Ello Guys!
Jangan lupa ☆ nya dan coment. Yang minta di panjangin. Udah gue panjangin. Eaa.
...
Jinyoung tidurnya lama banget. Pegel bahu kamu tapi gak tega bangunin cogan.
Tapi pas itu juga pak Sehun bunyiin bel dan itu bukan bel masuk tapi bel pulang. Otomatis kamu tereak saking senangnya dan Jinyoung pun kebangun.
Kamu lari ninggalin Jinyoung yang masih ngumpul nyawa. Kamu ngambil tas kamu di kelas dan tas Jinyoung. Ngeliat tas Daehwi akhirnya sekalian deh bawain.
Pas mau keluar di pintu, eh si nerd eh- A-rin natep kamu pake ujung mata.
Kamu mah si gak peka yang bikin hati potek.
Kek biasa kamu senyum dan ngelewatin dia.
Terus teriak manggil Jinyoung.
"KAK! TASNYA NIH!" kamu nyamperin Jinyoung dan ngasih punya dia terus nanya di mana Daehwi.
"Kak, kak Dae-nya mana?" tanya kamu eh orangnya langsung tereak dan lari kekamu.
"(Y/N)!" posenya mau meluk kamu. Dan bener aja dia meluk kamu.
Dugeun dugeun. Eaaa.
Enggak kok. Kamu biasa aja. Cuma di peluk abang kamu juga sering meluk kamu.
"Tehee." Daehwi meletin lidah ke Jinyoung.
"Paan sih." jawab Jinyoung dengan muka masam semasam ketek bang Johnny yang abis latihan basket.
"Kuy pulang." ajak kamu.
...
Anak kos udah di rumah semua except Guanlin yang masih di sekolah karena mereka pulangnya jam 12 siang bukan jam 9 pagi.
Akhirnya tante Bo-ah nanya ama kamu.
"Dedeknya mana?" tanya tante Bo-ah. Dedek? Siapa?
"Dedek siapa tan?"
"Guanlin."
"Oh belum boleh balik. Baliknya jam 12 siang." jawab kamu yang asik duduk di ruang keluarga.
Cuma kamu dan tante Bo-ah yang lesehan di lantai ngemil salad.
Anak kos yang lain? Biasa bokep. Bobo cakep.
"Kamu yang jemput ya?"
"Lah kok aku? Siang-siang kan panas. Entar kulit aku jadi lebih item dong." elak kamu yang emang lagi lazy mode on.
"Item paan tuh? Putih gitu di bilang item." jawab tante Bo-ah ngegas.
"Putih apa sih tan? Gak liat kulit aku tuh dah cokelat eksotis. Eaa."
Tante Bo-ah natap kamu datar terus ngomong. "Putih pucet gitu eksotis?"
"Ih." kamu akhirnya kesel sendiri dan nyerah. Gak tante kamu, gak mama kamu, sama aja. Gitu ya kalo karya pabrik yang sama?
"Yaudah. Aku jemputnya naik apa? Kalo jalan kaki gak ah."
"Ya kali jalan kaki sayang. Tuh scoopy pink punya Jinyoung. Bawa aja entar tante gantiin bensinnya." wait? Scoopy pink? ....? EH? NOOO.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Fiksi Penggemar(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎