Twelve: New Friend? Or Fake Friend?

25K 3.3K 364
                                    

Selamat Idul Adha Guys!!

Gue mau nanya nih. Adakah yang mau gue bikinin chapter special Idul Adha? Kalo ada komen kuy.

...

"Tuh kak." tunjuk kamu ama cewek yang asik minum cola kamu tadi.

Daniel langsung jalan sedangkan kamu nunggu di balik pintu kaca yang ngebatasi kantin dan koridor.

Dari jauh kamu ngeliat Daniel ngedekatin tuh cewe. Ngobrol, terus kek debat gitu, si cewe mukanya marah gitu.

Dan...

"(Y/n)." kamu noleh. Eh, Jaehwan.

"Ya?" tanya kamu.

"Ngumpul di cariin Jihoon ama Woojin dikelas."

"Oh. Oke." kamu lari padahal gak bisa liat kelanjutan tuh Daniel dan si cewe.

...

"Yu." panggil Daniel ke cewe yang asik minumin cola (Y/n) tadi.

Si cewe langsung senyum sumringah dan nyuruh Daniel duduk tapi kudaniel gak mau. Alasannya dia juga mau pergi gak bakal lama-lama.

"Lo marahin (Y/n)?" tanya Daniel.

"Enggak. Cuman di peringatin. Masa yang lain panas-panasan dia asik aja duduk disini." jawab si cewe santai yang gak lain Tzuyu.

"Oh. Gue emang kasih dia izin tapi lupa kasih ttd." jawab Daniel sambil senyum.

"Yaudah. Sorry. Btw, dia pacar lo? Kek nurut banget sama tuh anak."

"Enggak. Tapi calon."

"Lah. Emang lo suka ama cabe kering keriting nan busuk ituh?" tanya Tzuyu.

"Ngaca Yu. Btw, kalopun dia cabe seorang Kang Daniel Ciee ini tetap suka ama dia dan bukan elo." Daniel langsung capcus dengan gaya cool.

Padahal mah dalem hati dah pengen nyumpel mulut Tzuyu dengan sempak Guanlin yang belum dia cuci selama 1 bulan.

'MASA DIA BILANG CALON GUE CABE?! WATDEHEL.'

...

"Kak Woojin!" teriak kamu nyamperin Woojin yang asik bediri di samping meja kamu.

"Kak Jihoonnya mana?" tanya kamu sambil celingak-celinguk.

"UKS." jawab Woojin.

"Sakit?" tanya kamu.

"Enggak. Nganter cewe sakit." jawab Woojin yang masih setia bediri padahal kamu udah duduk.

"Kata kak Jaehwan kak Woojin mau minjam sesuatu. Minjam apa kak?"

"Minjam hati kamu." ucap Woojin sambil bentuk korean love-sign.

"Yang bener kak."

"Yaudah. Gue minjam lo."

Kamu be like: 😕

Kamu narik napas panjang terus natep mata Woojin.

"Beneran kak."

"Gak. Mau minjam pensil aja. Buat ngegambar."

Kamu segera buka tas kamu. Grasak-grusuk nyari pensil punya kamu.

Dari yang masih baru ampe yang sepanjang kelingking ada.

"Nih kak." ucap kamu ngasih pensil paling tajam.

"Makasih." Woojin langsung pergi sambil ngelambain tangan dan ilang dari ambang pintu.

Eh tapi muncul lagi sambil teriak bikin cewe di kelas langsung natep dia dengan wajah nge-blush.

"LOVE YOU!"

Yang di teriakin gak merasa, malah orang lain yang nge-blush. Ini ada apa?

Ada yang mukul pelan pundak kamu dari belakang. Kamu nengok, ada cewe kacamataan kek nerd gitu tapi imut.

"Woojin itu pacar kamu?" tanya dia. Dari wajahnya sih berharap banget kamu jawab enggak.

"Bukan kok. Cuman temen." jawab kamu. Si kacamata langsung senyum sumringah.

"Kita temenan kuy. Nama gue Cho A-rin." dia ngulurin tangan kamu asik aja main jabat.

"Gue Yoo (Y/n)." kamu juga ngenalin diri.

"Btw, kok kamu manggil Woojin kakak? Daehwi ama Jinyoug juga." tanya A-rin ke kamu.

"Soalnya gue jauh lebih muda dari mereka. Bahkan mungkin dengan elo juga gue muda."

"Kok bisa? Emang tahun line berapa?"

"03."

"Muda banget anjir. Adik gue juga se-line dengan lo. Tapi dia masih kelas 2 SMP kenapa lo bisa dah kelas 1 SMA." tanya A-rin semangat banget.

"Panjang ceritanya." padahal mah semua kejadian dalam idup kamu tuh abang biadab kamu yang lakuin.

Akhir kalian mulai ngobrol tapi A-rin tuh bicara tentang anak kos semua. Bahkan Guanlin juga ikut di bicaraan.

Katanya cakep-cakep. Pengen jadi pacar mereka. Pengen nyiksa dan numpas cewe lain yang deket ama mereka.

Wait,

What?

Kamu kan deket banget ama mereka.

Lah?

Wanna One × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang