"Papa. Gendong." ucap Jiae ke bapaknya a.k.a Jisung yang lagi duduk minum teh sambil nonton berita.
Jisung merasa terpanggil akhirnya nengok ke bawah. Ngeliat anak bungsunya yang baru masuk umur 5 tahun itu senyum ke arahnya dengan gigi yang ompong ditengah.
"Hehehe anak papa." kata Jisung sambil nyengir ala bapak-bapak terus ngegendong Jiae buat nonton berita bareng dia.
"Jiae gak bantuin mama masak?" tanya Jisung.
"Kakak bantuin mama." ucap Jiae sambil mainin remot TV.
Disisi lain rumah ada (Y/n) lagi masak bareng anak cowoknya yang bantuin dia motong-motong sayur buat sup.
"Kakakk hati-hati motongnya,"
"Iya ma." jawab Jichan.
"Kak itu jarinya hampir kena pisau. Hati-hati sayang." ingat (Y/n) yang notabene-nya sekarang udah jadi emak-emak yang parno-an kalo soal anak.
"Iya ma iya." jawab Jichan lagi.
(Y/n) narik napas panjang. Sejak kapan dia jadi overprotec gini? Perasaan (Y/n) itu orangnya gak peduli banget.
"Ma. Mama?" panggil Jichan bikin (Y/n) sadar dari lamunannya.
"Hah? Kenapa kak?" tanya (Y/n).
"Mama ceritain dong. Gimana mama bisa nikah ama papa."
"Emang mau denger kak? Ngebosenin lho."
"Cerita aja kali ma."
"Yaudah. Awas aja kalo kakak bosen."
"Waktu SMA mama itu sekosan dengan papamu. Biasa aja sampe satu kosan nembak mama. Dulu mama nerima om gingsul. Tapi putus waktu om gingsul lulus univ dan mutusin kerja di Zimbabwe. Waktu itu papa kamu langsung ngelamar mama. Ya mama terima, toh papamu baik." jelas (Y/n).
"Oh. "
...
"Mamamu ini manja banget lho. Apalagi waktu ngandung abang." curhat Jisung dengan kedok menceritakan masa lalu pada anak-anaknya.
"Kenapa pah?" tanya Jichan semangat.
"Mama mu ngidam aneh-aneh. Minta mangga dari nusakambangan lah. Pisang goreng dengan rasa yang pernah ada lah." jelas Jisung bikin (Y/n) ketawa pelan.
Gak nyangka aja soalnya dulu (Y/n) pacarannya ama si buluk eh nikahnya ama Jisung
Tapi semuanya berhasil karena tikungan tajam dari Jisung.
"Berarti papa nikung om gingsul?" tanya Jichan bikin Jisung keselek.
"Hahahahaha, papamu gak gitu kok. Om gingsul aja yang gak serius ama mama." bela (Y/n) sambil ngasih minum Jisung dan ngelus punggung suaminya.
"Oh."
Langsung hening.
Jichan dan Jiae asyik makan sementara kamu dan Jisung juga konsentrasi makannya.
...
( ͡° ͜ʖ ͡°)
Setelah Jichan dan Jiae bobo. Kamu dan Jisung belum juga tidur. Masih nonton film lagi.
"Sayang. Inget gak waktu masih di kosan kita yang cowok nonton Fifty Shades?" ucap Jisung yang ngakak sendiri.
"Iya nih. Sampe Guanlin ngungsi ke kamar aku." jawab kamu.
"Hehehe Guanlin sih cemen."
"Alah kamu aja yang sesat."
Jisung cuma nyengir kuda. Tiba-tiba teriak heboh sambil lari buat ngambil HP.
"Ih kenapa sih teriak-teriak?" omel kamu.
"Kamu diem di situ. Angle buat foto pas banget." ucap Jisung yang balik lagi udah dengan HPnya.
"Ih apaan sih?"
"Udah kamu diem aja aku foto ya."
...
jsung.yoon
jsung.yoon cantik tapi gak boleh diumbar😉 @y/n.yoon
See all coment
konggguan gblg dh😂😂
jaelani.kim biasa bapak2 alay😂😂
jsung.yoon sirik ye lu pade masih jomblo😈😈
konggguan fagh
daniyelkang untung gw bkn jomblo lagi😥YOON JISUNG
END
...
Mian kalo jelek huhuhu😭😭 gw udah kagak ada ide buat ini chapter yawlah😂😂
Hope you enjoy😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Fanfiction(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎