Thirty Four: Stalk

19K 2.3K 167
                                    

Kamu abis disidang ama pak Suho. Jalannya sambil misuh-misuh ga&ta. Rambut kamu tuh udah gak mirip rambut duta sampo, mesti jadi duta sampo lain nih.

Dijambak bikin rambut kamu rontok tapi setengah doang. Bikin ujungnya yang putus itu bercabang. Gimbal-gimbal gimana gitu.

...

"Dek!" panggil tante Bo-ah pas ngeliat kamu nyelonong naik keatas. Kamu yang baru pulang sekolah nengok. "Ya?" tanya kamu terus samperin tante Bo-ah.

"Jisung mana?" tanya tante Bo-ah.

"Rapat OSIS pulang entar malem soalnya ngurus sekret pramuka yang mau ngelaksanain camping anak baru tahun ini tan." ujar kamu bikin tante Bo-ah mangut-mangut doang.

"Niel? Minhyun? Lele? Ong? Seungwoon?" tanya tante Bo-ah egen.

"Kan OSIS juga." jawab kamu.

"Dewi? Bihun? Gingsul? Baejin?" kamu nyelonong aja naik sambil ngode gak tau. Padahal mah mereka ke warnet di ajak Dino.

Kamu gak bilang gegara dah di suap sih pake tteokbokki pedes yang ternyata enak pake banget! Mereka ke warnet dengan bermacam-macam tujuan. Kalo Daehwi: Update Instagram + Stalk dan nyuri foto-foto kamu/deleted/ Kalo Jihoon: Download lagu bajakan noona-noona Koriyah plus baca manga 18+++++. Kalo Woojin: Nyari kandungan senyawa yang terdapat ditubuh kamu sampe bisa menarik hatinya. Eaa. Kalo Jinyoung: Mau belajar ngeyadong dari raja bokep.

Yah siapa lagi kalo bukan Dino?

...

"Awww. (Y/n)nya cantik banget di foto ini..." teriak Daehwi sambil ngeliat hapenya.

"Mana?!" tanya Jihoon antusias terus lompat dari kursinya. "Nih!"

Anggeplah itu lo guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggeplah itu lo guys

"Dia mah emang cantik. Btw, kirimin ke gue dong di garis."

Daehwi langsung ngulurin tangan. Cem orang minta duit. "Ngapa lo?" tanya Jihoon yang udah mantengin garis-nya.

"Duitlah. Limited edition nih. Gue jual ke elo 20.000." ucap Daehwi yang palanya langsung dipukul Jihoon pake buku.

"Gila kali. Gue bokek gini."

"Yaudah gak jadi." ucap Daehwi.

"EH DEWI ULER JANGAN NGAMBEK. BECANDA DOANG. TUH UANGNYA." teriak Jihoon namplokin tuh duit di muka Daewhi.

'Asique.' Dewi Uler

'Gak makan dah gue besok.' Jihoon Bihoon

'Hamba tabaah dengan teman gak waras hamba!' Woojin Gingsul

'Yadong leh ugha!' Baejin

'Hatchiii! Sialan! Ada yang ngomongin gue!' (Y/n) Bugil (Kalo gak tau apa maksudnya, back to part Idul Adha.)

Wanna One × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang