Eighteen: Bobo Day

23.5K 2.8K 258
                                    

Gue sampe di sekolah dengan mood kacau. Semalam gue gak bisa tidur. Soalnya insomnia, lo tau gak gimana rasanya kalo bobo gak bisa napas? Klepek-klepek guenya kek ikan yang di pancing kak Jaehwan kemarin. Akhirnya gue bangun dan ngabisin malam gue dengan nge-stalk akun bias.

Dan hari ini gue ngantuk abis. Btw, ini hari pertama sekolah. Pelajarannya gak susah. Gampang malah. Biar pun matematika.

Btw gue X Mipa-1 dan pak Sehun adalah wali kelas gue. Gue gak keberatan. Tapi gue pengennya pak Baekhyun aja soalnya dia gahool dan gak serius kek pak Sehun.

Padahal pendamping gue waktu MOS pak Baekhyun. 😧

Di kelas gue, ada kak Woojin dan kak Jinyoung. Kita sekelas. Gak nyangka juga mereka nak pintar soalnya dari tampang sih gak meyakinkan.

Kak Woojin itu jago di Fisika ama Kimia. Jago banget mainin rumus bagaikan memainkan hati gadis perawan eaa.

Kalo kak Jinyoung itu... um... jago banget ngehapal. Makanya cocok ama Biologi.

Kalo gue? Gue hebat semuanya. Eaaa. Tapi yang paling menonjol tuh jelaslah bahasa Inggris. Pak Suho aja yang ngajar K.O ama kemampuan gue yang emang udah biasa.

Bicara tentang sesuatu. Gue juga sekelas ama A-rin. Lo tau kan? A-rin yang caper ama gue dan abis itu marah gue (Y/n) tanpa alasan jelas.

I just be like: 😰

Setiap gue ngelewatin dia, dia natep gue kek manggil buat ngehajar dia. Nyindir gue. Apalah.

11-12 ama kak Tzuyu. Dan parahnya lagi gegara 2 orang cabe kering ini. Gue di jauhin ama anak cewe. Tapi gak masalah kok. Orang dari TK juga gue jarang punya temen cewek. Palingan yang beneran sahabat cuma Lisa ama Mawar.

Bukan Mawar penjual bakso borax ye. Mawar a.k.a Rose.

Jadi gue kemana-mana bareng kak Jinyoung dan kak Woojin.

Kalo istirahat, kita ngejemput kak Jihoon ama kak Daehwi dulu di X Mipa-4 dan go ke kantin terus makan bareng anak kos lainnya.

Buat cewe yang ngebenci gue. Mereka iri doang soalnya gak bisa deket ama cogan.

Sekarang gue lagi duduk di bangku gue. Jinyoung di samping gue udah tidur sejak awal pelajarannya pak Jin yang ngajar bahasa Koriyah.

Gue mau aja tidur sih tapi gue aja ngomong Koriyah gak lancar.

Sepanjang pelajaran kak Jinyoung ngorok. Woojin yang duduk depan ilfeel. Sedangkan gue gak peduli gegara mata gue yang tinggal 5 watt doang.

'Gila dah nih sekolah hari pertama aja udah nyiksa banget.'

...

Kamu akhirnya ketiduran saat pak Jin udah mau keluar. Tapi dia bilangnya gini doang.

"Anak-anak teladan. Mereka pasti belajar semalaman sampe akhirnya ketiduran."

Woojin akhirnya ngebangunin kamu dan Jinyoung setelah pak Jin masuk lagi ke tekonya. Gak lah.

"(Y/n)~ (Y/n)~ Bangun dong." ucap Woojin pelan banget. Takutnya ngagetin kamu sambil ragu-ragu nyentuh pundak kamu.

"BAE JINYOUNG! DASAR KEBO! KERJAANNYA TIDUR MULU! BANGUN LO!" dia teriak sambil nendang-nendang kursi Jinyoung.

Orang yang di bangunin gak bangun tapi kamu yang kebangun.

Dengan mata se-watt kamu ngomong.

"5 menit lagi ma!"

Woojin malah senyum-senyum terus ketawa-ketawa lari keluar kelas ninggalin dua kebo yang lagi bobo.

...

Kamu jalan kaki keluar dari kelas. Udah sore sih. Gak ada orang lain lagi.

Tapi ada Jinyoung yang juga baru nyadar kalo ketiduran sampe sore.

Kamu ama dia jalan ke gerbang depan. Tapi udah di tutup.

Doeng!

Muter gerbang belakang juga udah ketutup. Nyari pak Jongin yang notabene-nya satpam gak ada.

Kayaknya udah pulang buat nyasih makan Mingyu.

Akhirnya kamu duduk terus diem di ikutin Jinyoung.

Sampe sejam cuma duduk dan udah malem. Ini mah top. Kumpulan orang tanpa gairah hidup kalo ngantuk.

Ada orang yang ngelewatin gerbang depan. Langsung kebirit lari ketakutan sambil jerit.

"AAAAAAAA! SEJAK KAPAN SETAN COUPLE-AN?! GUE AJA JOMBLO! AAAAAA!" unfaedah sekaleee. Seperti cerita iniii.

Kamu be like: 😴

Jinyoung be like: 😴

"KITA MESTI PULANG!!" teriak kamu akhirnya nyadar.

"ASTAJIM! KHILAP!" teriak Jinyoung.

Setelah berunding. Eaa. Akhirnya mutusin buat manjat pagar.

Big problem-nya adalah. Kamu pake rok.

Tapi bagusnya lagi, kamu gak nyadar kalo kancut victorea sekred kamu keliatan.

Sedangkan Jinyoung udah mau mimisan aja ngeliatnya.

'Pahahya mulus. Putih. Ehe. Surg- ASTAJIM! KHILAP!' - Jinyoung

Bruk

"ADUH! KAK! TOLONGIN DONG! ROK AKU NYANGKUT! HUAAAA!"

Wanna One × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang