Bego bat sih. Mereka nembak kamu jadi canggung banget.
Di kelas diem-dieman yang biasanya heboh badai sampai kelas bergetar manja sekarang diem-diem.
Bikin nak2 bangsat akhir jaman kelas 10 Mipa 1 jadi ngerasa aneh.
Contohnya:
"Bro. Jadi canggung gitu ama gebetan ndiri? Napa emang?" - Dino
"(Y/n) kok lo udah gak main ama Baejin dan Woojin?" - Doyeon
"Ujin, kapan main ama (Y/n) lagi? Gue liat (Y/n) gak jalan ama lo lagi." - Eunwoo
"Trio kwek-kwek udah bubar? Baguslah gak kacau lagi kelas ini." - Pak Sehun
"Kok pada sunyi nih trio kwek-kwek? Kenapa? Lagi hiatus?" - Pak Suho
Kalian canggung banget. Ketemu diambang pintu aja malah kek orang yang gak pernah ketemu.
Dan pasti anak kos udah peka akan yang terjadi.
"(Y/N)!" teriak Daehwi sambil lari kearah kamu. Cem biasa kamu pasang kuda-kuda kalo aja nih anak mau lompat kearah kamu.
Dia lompat kearah kamu. Cem biasa meluk-meluk terus jalan sambil ngegandeng tangan kamu. Ini yang cowok yang cewek yang mana? Keknya agak mirip deh gendernya.
"(Y/n) lagi ada masalah ama Woojin?" tanya Daehwi dengan bibir monyong yang bisa bikin fansnya hamil online.
"Enggak kok." jawab kamu.
"Ama Baejin?"
"Enggak Daehwi sayang!" jawab kamu sambil nyubit pipi Daewhi.
Apakah ini fenomena tertukarnya gender? Wow, emejing.
"Hehehe yaudah." jawab Daehwi.
"(Y/n) mau kemana?" tanya Daehwi.
"UKS. Puyeng pelajaran pak Sehun. Mau minta obat." jawab kamu sambil senyum natap mata Daehwi.
"Ikut ya." ucap Daehwi yang kamu anggukin aja.
Kalian jalan jalan sampe di UKS ketemu pak Jin:)
"Pak (Y/n) minta obat. Dianya lagi puyeng. Ppali ye!" ucap Daehwi. Songongnya timbul lagi.
"Ho'oh. Duduk aja sana. (Y/n)nya sini." usir pak Jin secara halus.
Daehwi ngangguk. Duduk diujung dia natep kamu cem anak lagi temenin ibu konsul ke dokter.
"Pusing banget?" tanya pak Jin.
Kamu ngegeleng. "Enggak sih pak. Cuma mau nyari udara segar dikit." jawab kamu.
"Pak Sehun pasti?" tebak pak Jin. Kamu ngangguk doang. Cuma nih bapak cogan paling pengertian. Kalo pak Baek mah over bat. Kalo ini kalem.
"Iya."
Pak Jin nyuruh kamu buat baring-baring aja dulu. Mau ngusir si songong Daewhi tapi gak mau mingga jadilah dia nemenin kamu.
Diem.
Dia tau kamu pen istiahat bentar.
Kamu tau kalo Daewhi sengaja diem.
"(Y/n)~" panggil Daehwi.
Kamu nengok. "Ya?"
"Kamu nganggep aku sebagai cowok apa bukan?" kamu kaget Daehwi nanya gitu. Pake aku-kamu lagi.
"Kok tiba-tiba?" tanya kamu sambil ketawa kecil.
Tapi Daewhi malah diem. Dia natep kamu serius banget. Cem nunggu jawaban doi waktu nembak.
"Iyalah. Daewhi cowok banget keliatannya kok." jawab kamu.
"Alasan?"
"Kamu punya cara sendiri keliatan gentle. Lucu, manja, pokoknya boyfriend material banget."
"Oh baguslah. Aku boyfriend material, mau gak jadi pacar aku?"
Kamu speechless.
Dari Woojin, Jinyoung, sekarang Dewi- eh Daewhi?
"Becanda nih?"
"Emang aku keliatan kayak lagi becanda?" tanya Daehwi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Fanfiction(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎