Lai Guanlin

9K 1K 80
                                    

Gue Guanlin. Dilannya (Y/n) yang notabenenya adalah pacar gue a.k.a Milea gue. Saat ini gue dan (Y/n) lagi OSPEK di salah satu univ terkenal di Koriyah Selatan yaitu So'ol universitas.

Walaupun sama unniv tapi kita beda jurusan. (Y/n) ngambil jurusan sastra bahasa asing dan gue jurusan teknik informatika. Kerenkan😎 Guanlin gitu dong😎

"Guan!" gue nolehin kepala denger suara nyaring ala-ala (Y/n).

Tapi ternyata bukan (Y/n). Yaelah gue udah seneng ternyata yang datang malah kelabang😑 Guan tabah kok.

"Ya?" jawab gue dengan nada datar. Gak boleh ramah-ramah apalagi senyum-senyum ke cewek yang bukan pacar, kata (Y/n) gak boleh entar (Y/n) bisa berubah jadi Kyubi kalo gue kedapatan senyum atau ramah ke cewek lain selain dia.

Karena gue cowok yang baik dan patuh serta berbudi pekerti luhur maka dengan senang hati gue turutin. Tapi dalam sehari ospek gue udah dapat julukan 'Kulkas Berjalan.' dan jadi cowok pemes.

(ಥ﹏ಥ)

"Guan, aku mau nanya soal pembahasa-"

"Cuma (Y/n) yang boleh manggil gue Guan. Terus lu siapa sih sok akrab banget. Sini ya gue bilangin, kalo misalnya lu nanya pembahasan kakak tingkat emangnya lu tadi gak perhatiin mereka ngomong? Atau jangan-jangan lu gak ada otak buat ngertiinnya." cerocos gue bikin si cewek natap gue cengo.

Gue gak pernah ngomong ke cewek lain tapi sekali ngomong bakal panjang dan nyakitin hati.

Si cewek langsung pergi dengan mata berkaca-kaca but i dont really care. Yang penting (Y/n) gak marah ke gue.

...

Kamu lagi bantu kakak tingkat beresin map-mapnya yang kagak tau isi apa tiba-tiba dikagetin ama seorang cewek yang tadi kamu minta tolong buat nanya ke Guanlin soal pembahasan kakak tingkat datang-datang udah nangis-nangis.

"Lo kenapa Na?" tanya kamu.

"Cowok lu." jawab Nana sambil nangis kejer.

"Hah lu diapain?"

"Di omelin."

'Yawlah Guanlin plis dah.' batin kamu sambil nenangin Nana yang masih nangis soalnya baru pertama kali diomelin gitu ama cowok.

"Dia ngiranya lu mau modus kali." ucap kamu.

"Yakali gue modusin dia kalo gue punya Jaemin." tangis Nana.

Guanlin, wtf?

...

Kamu nemuin Guanlin lagi ngadem dibawah pohon beringin sambil cekikikan sendiri.

"Guan." panggil kamu.

"Hm?" jawab dia sok dingin abis itu langsung senyum pas liat kamu.

"Guan apaain temen aku?" tanya kamu.

"Hah?" Guanlin bingung.

"Yang tadi nanya pembahasan kakak tingkat. Aku lho yang suruh dia nanya ke kamu. Dia gak modus kok. Toh dia udah punya pacar. Kamu apaan dia?" cerocos kamu bikin Guanlin ciut.

"Ya gak di apa-apain."

"Masa? Dia sampe nangis kejer lho."

"Ih gak tau. Kamu kan bilang gak boleh ramah ke cewek lain jadi aku ikutin apa yang kamu bilang. Soalnya mama aku pernah bilang kalo cewek marah itu bisa berubah jadi kyubi. Akukan takut diamuk kyubi, Konoha aja hancur gegara diamuk kyubi apalagi aku yang cuma sendiri." jelas Guanlin panjang lebar sambil mainin kuku.

'Yawlah. Mana Guanlin yang suka songong ke gue?' batin kamu.

"Yah gak gitu juga kali. Kamu gak boleh gitu. Sana minta maaf ke teman aku." suruh kamu.

Dengan malasnya Guanlin akhirnya minta maaf ke Nana sebelum pacar Nana yaitu Jaemin ngamuk-ngamuk.

"Nah gitu dong. Jangan sok dingin. Kalo patuh gini kan gemesin."

"Masa sih?" tanya Guanlin sambil nyengir.

"Iya. Gemesin." ucap kamu sambil nyubit pipi Guanlin abis itu melarikan diri sebelum mendapat serangan balasan.

'Ucucucucucu my baby Guanlin yang patuh.'

LAI GUANLIN

END

Wanna One × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang