Daniel, dokter gigi paling pemes di RS Hati Oppa karena gigi kelinci paling menggemaskan punya dia seantero RS.
Daniel banyak cewek yang suka. Selaku istri Daniel kamu mah tabaah. Kalo punya suami cogan emang gitu.
"(Y/n)!" panggil Daniel dengan suara yang diimut-imutin.
Dia meluk kamu dari belakang. "Tadi pas pulang kerja ada abang-abang jualan kelinci." ucap Daniel sambil nyembunyiin mukanya di leher kamu.
"Terus? Kamu mau melihara?" tanya kamu.
"Iyam soalnya gigi lucu kayak gigi aku." ucap Daniel bikin kamu ketawa.
"Ish PD amat." cibir kamu.
"Makasih (Y/n) bilangin aku PD." ucap Daniel sambil ngecup pipi kamu terus ngacir ke kamar sebelum kena amukan seorang cewek yang malu yaitu kamu.
...
Setelah minta izin ke kamu esoknya pas Daniel pulang kantor dia udah bawa kandang kelinci plus dua ekor anak kelinci.
"(Y/n)! Sayang sini deh! Liat deh aku bawa apa?" panggil Daniel.
Kamu yang dari toilet langsung ngehampiri Daniel yanng lagi main bareng kelincinya.
"Sayang coba kamu senyum." suruh kamu ke Daniel yang langsung senyum.
Itu senyum Daniel. Sedangkan kelinci punya Daniel juga lanngsung senyum.
"Ih kelincinya senyum tapi giginya gak keliatan." ucap kamu heboh bikin Daniel ketawa.
"Mirip kamu hahaha." tambah kamu.
"Makasih."
Kamu dan Daniel seharian main bareng duo kelinci baru sampe lupa ama Rooney dan Peter yang belum dikasih makan Daniel dari pagi.
Pas Daniel lagi main ama kelincinya kamu dan kamu baru selesai mandi masih handukkan nyamperin Daniel.
"Sayang." panggil kamu bikin Daniel noleh.
"Kenapa yang?" tanya Daniel.
"Rooney ama Peter kamu gak kasih makan?" tanya kamu yang pengen cepet-cepet keringin badan soalnya AC diruang tengah yang sengaja suhumya di atur rendah.
"Astaga kelupaan. Makasih udah ngingetin." Daniel langsung ngacir kayak sebelumnya setelah ngecup kamu.
Kamu cuma bisa cengo sendiri. Untung suami kamu kalo bukan udah kamu lempar ke Mars main cium sembarangan.
Kamu akhirnya ganti pakaian abis itu jalan ke ruang tengah buat nonton sebentar sebelum masak makan malam.
Daniel juga baru balik setelah ngasih makan Rooney dan Peter. Dia ikutan nonton bareng kamu. Tapi Daniel itu jail. Makanya kamu jauh-jauh dari dia daripada nanti kena gigit.
Let me tell you Daniel secret😉
Daniel itu suka gigit apa aja. Biar sendok, kuku, kuku kamu, apalagi yang paling bikin gak nyaman dia suka gigit-gigit telinga kamu. Mau sadar atau lagi tidur pasti gitu.
Makanya kamu duduknya akhirnya di karpet aja supaya dia sandaran di sofa sambil gigitin kukunya.
"(Y/n) deket-deket sini aku pengen meluk." panggil Daniel.
"Gak mau. Kamu suka ngegigit telinga aku." tolak kamu bikin Daniel cemberut.
"Kamu ngegemesin jadi pengen gigit." ucap Daniel sambil ngedekatin kamu.
"Jangan gigit ih kayak piaraan kamu. Yaudah sini deket-deket." ucap kamu. Daniel langsung ngedeket. Kayak biasa duduk di belakang kamu terus dipeluk sambil ngembunyiin kepala di leher kamu.
"Hehe kamu harum." bisik Daniel.
"Suka bau lotion aku?" tanya kamu.
"Suka. Hehe manis." jawab Daniel mulai deh ngegigit telinga kamu.
"Ih Daniel jangan gigit-gigit." omel kamu bikin Daniel ketawa-ketawa.
"Iya deh (Y/n). Btw kita kapan punya debay ya?" tanya Daniel sambil ngelus perut kamu yang kelewat rata hasil nge-gym tiap hari bareng Daniel.
"Kamu udah suka punya anak?" tanya kamu.
"Hehe iya." jawab Daniel sambil cengengesan.
You know how the night over right?
Kagak mau gue jelas bikos gue gak tau jelas gimana dan author ini masih seorang dedek bayi🙏🙏
KANG DANIEL
END
Lets see how many of Daniel fans are vote for this chapter. Because, i will see the differet between this chapter and another chapter so please vote okay😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Fanfiction(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎