Kamu lagi main-main di taman setelah pulang nemuin geng bekicot kamu.
Guanlin yang bawa skateboard akhirnya main dengan tuh benda. Enak banget keliatannya dia maininnya. Jadilah kamu ikutan.
Baru aja naik langsung.
Gubrak.
Lutut bedarah, jari-jari tangan kegores, dan aphone pecah.
"KAK (Y/N)!!" teriak Guanlin saat kamu udah terkapar.
"Aduh sakit. Bantuin dong!" ujar kammu yang santai padahal udah luka-luka.
Guanlin ngegendong kamu dipunggungnya. "Kak, kakak gak apa-apa?" tanya Guanlin sambil jalan kearah mobil.
"Hahaha. Iya." jawab kamu ketawa garing padahal mah kesakitan.
Dia tidurin kamu di passanger seat. Terus pergi lagi mungut skateboardnya dan ke apotek terdekat buat beli betadine plester kain kassa dan kawan-kawannya.
Balik lagi muka dah pucat.
"K-kak ini." ucap dia udah berkaca-kaca. ㅠㅠ
Kamu ambilah tuh.
Ngeplesterin jari-jari tangan kamu yang kegores pake plester warna-warni yang dibeliin Guanlin.
Ngebersiin lengan bawah kamu yang bedarah terus ngelilit itu pake kain kassa.
Kaki juga ikutan dililit dan diplesterin. Apalagi lutut yang sakitnya gimana gitu.
Btw, kenapa gak Guanlin aja? Karena tuh bocah tangannya idah bergetar gak karuan dan akhirnya nangis.
Nangis gegara takut dianiaya hyung hyung lucknutnya.
...
"Gak papa kali dek. Entar aku bilangin ke hyung kamu kalo aku kepeleset aja." ujar gue nenangin bocah yang lagi nyetir sambil nangis cem bayi.
Dia akhirnya berenti nangis dan mangut-mangut.
Sampe di kos. "ELLO GUYS!" teriak gue yang udah gak meduliin image gue. Soalnya kasian Guanlin ㅠㅠ. Kalo gue berlagak sakit padahal emang sakit entar wajah tampannya kena bogem.
Pas gue masuk anak kos langsung nanyain gue. Dan natep Guanlin dengan tatapan tajam.
Setajam silet.
"Astaga ini kenapa?" tanya kak Jisung.
"Kepeleset." jawab gue singkat.
"Dimana?" tanya kak Jihoon.
"Ya di cafe."
"Kok bisa?" tanya kak Jaehwan.
"Ya bisalah." jawab gue.
Mereka sweetdrop.
"GUAN-" mereka teriak tapi gue cegah.
"Iya ini salah gue gegara minjam skateboardnya Guanlin tapi gak bisa main akhirnya jatoh." jelas gue.
Mereka diem.
Waduh.
"HAHAHAHAHA!"
Eh bajigur! Gue kesakitan cuma diketawain.
Bangsyut😀
Ayem laik ti ti. Jes laik ti ti.
Shit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Fanfiction(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎