Sixty: Wake Up

15.2K 1.9K 669
                                    

Hola guys!

Sori gw gak pernah update lagi😅 kuterlalu menikmati liburan yang sementara. Wkwkwkwk...

Btw, this is my last update. Karena gw udah kelas persiapan ujian😂 gak lucu entar kalo gw yang mirip Taeyeon mantan Baekhyun ini lulus gak berkompeten😂😂

BACA DULU BACOT GW BARU LOMPAT KE CERITANYA...

Doain aq qq-qq seqalian spaya lulus dengan nilai baiq.😆

Gw bakalan hiatus... tapi semi-hiatus doang. Gw pantau aja kalo update gw ini dapat BANYAK TANGGAPAN ato KAGAK...

Kalo ada TANGGAPAN gw coba buat LANJUT. Kalo KAGAK, maka HIATUS SAMPE LULUS GW😂 HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

...

Kamu duduk dibalkon sambil natap langit yang lagi nyala warna-warni gegara kembang api malam tahun baru. Disamping kamu ada kumpulan cogan plus bang Jaehyun yang akhirnya pulang ke rumah.

"Gak nyangka udah 2018." gumam kamu.

"Dan jawaban dari pertanyaan kita belum dijawab. Huft." kompak anak kos yang udah nembak kamu.

"Hah nanya apaan?" tanya Daniel.

"Gak tau ah." ucap kamu buka suara.

"Cieeee- mpfffh." Daniel yang baru mau ngomong ciee langsung di sumpel mulutnya pake sendal Seungwoon.

"Baru gue sumpelin tuh mulut lo. Belum gue sleding." ucap Seungwoon dengan wajah kesel natap Daniel yang hobinya ngeciee mulu.

"Ganas anjir." dumel Daniel.

"Hehehe." kamu ketawa pelan bikin semua anak kos natap kamu bingung.

"Sebenarnya aku lebih suka sih Guanlin." jawab kamu bikin Guanlin merasa terpanggil dengan senyum paling lebar.

"Tapi kak Woojin ama kak Daehwi kiyowo." sambung kamu.

"Kak Jisung juga baik. Perhatian." Jisung langsung ngelakuin Jisung clap. Saking senangnya dia langsung berniat untuk semedi di nusakambangan.

Kamu natap langit lagi.

"Nyadar gak sih kalo ini cuma halusinasi gue?" ucap kamu egen bikin anak kos bingung.

"Wkwkwkwk. Ciee yang pada bingung." kata kamu.

"Buat kali ini kayaknya cukup deh. Gue mau bangun dari tidur gue. Entar gue telat ke sekolah." tambah kamu.

Mereka benar-benar bingung.

Tapi kamu cuma ngakak aja nyadar kalo pelarian dari dunia nyata kamu bisa sedrama ini.

...

"(Y/n) bangun lo! Telat anjir!" teriak abang kamu sambil ngegedor pintu.

Kamu yang baru bangun. Senyum. Pinter banget kamu kalo hal visualisasiin mimpi kamu.

"Besok apa ya? Bosen Wanna One mulu. Hehehe." gumam kamu kemudian bangun.

"Mungkin Stray kids bagus kali ya."

END

[Bad Ending]

Wkwkwkwk. Ini beneran End lho.

Kotak Protes➡

Komen tuh apa aja yang lo pikirin. Mau protes kok ini atau kenapa silahkan.

Atau yang mau request S2 juga boleh. Sapa tau banyak yang ngerequest dan gw bisa jabanin😂

Wanna One × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang