Hari minggu, gue bangun dengan penampakan menyeramkan. Rambut keriting, ileran, bantal ama guling gue udah jatuh semua, selimut aja udah ngelilit badan gue, dan gue tidur udah mirip obat anti nyamuk.
Gue buru-buru ngambil cermin gue.
Dan, sejak kapan bobo princess gue berubah jadi bobo monster?
Kurang shock? Biar gue ulang.
SEJAK KAPAN BOBO PRINCESS GUE BERUBAH JADI BOBO MONSTER?!!
Gue ngambil tissu basah dan bersihin wajah gue cepet-cepet dari iler gue yang udah kering.
Setelah itu, gue jalan keluar dengan handuk ngelilit leher gue. Siap mandi.
Pas turun ke bawah, kamar mandi padet bikin gue nyelinap mandi di kamar mandi yang ada di kamar bang sepupu gue si Jaehyun.
Selesai mandi, gue pake t-shirt putih yang kebesaran jadi nutupin ampe ke bawah pangkal paha. Dan bawahan gue cuma pake hotpants hitam modelnya kek sempak tapi hotpants.
Rambut gue yang abis gue keramas gue urai. Malas ngambil hair dryer jadi pake handuk aja gak masalah.
Gue jalan ke ruang keluarga tempat nonton tv dengan haduk ngelilit pala gue.
Anak kos lesehan di karpet. Kak Daehwi ama kak Woojin ngemil chitos sambil main bareng yang lain. Semua hadir sambil tereak-tereak. Mungkin gamenya seru.
Gue akhirnya ikutan gabung.
"Aku ikut dong." ucap gue semua anak kos langsung noleh dan natep gue dengan tampang blank.
Perlahan tapi pasti pipi mereka langsung merah.
Gue langsung natep dengan maksud "Napa? Ada yang salah?".
Mereka cuma diem. Akhirnya gue anggep itu iya. Karna sesuai kata pengalaman gue, diam berarti iya.
Gue ikut lesehan di lantai dan duduk di antara kak Minhyun dan Seungwoon.
"Main apa nih. Keknya seru." tanya gue yang akhirnya di kacangin.
Mereka asik natapin gue mulu bikin gue risih.
Bahkan gue ampe berpikir jangan-jangan ada kotoran di mata gue ato iler nempel.
Gue juga akhirnya jadi salting.
"Ada yang nempel di muka aku ya kak?" tanya gue dan mereka cuma ngegeleng dengan pipi merah dan langsung noleh kearah pensil yang tadinya emang di putar.
Gue pikir bakal lanjut main bareng gue. Eh mereka malah pergi berjamaah.
Bomat lah. Gue akhirnya naek ke sofa dan nonton anime di Tv Tokyo.
Kok bisa ada channel Jepang di Koriyah? Jangan tanya gue, tanya aja authornya.
Pas asik nonton, eh tante Bo-ah dah pulang entah dari mana.
"Tante?" panggil gue.
"Eh. Bilangin kakak-kakak ganti baju. Kita jalan-jalan." suruh tante Bo-ah yang baru dateng.
"Kemana?" tanya gue.
"Tempat milik temen tante." jawab tante Bo-ah. Gue asik ber-oh ria.
"Aku gak di ajak tan?" tanya gue. Gue bodoh atau emang kurang paham entahlah.
"Ya iyalah. Cepetan. Terus kenapa kamu pake baju gak senonoh gitu. Cuma mau ngasih tau ya, tante gak mau punya ponakan baru untuk sekarang. Apalagi bapaknya anak kos." ucap tante Bo-ah panjang lebar. Gue diem, ngolah info yang di kasih tante Bo-ah perlu waktu coy buat nerjemahinnya. Mana dia bicaranya cepet banget lagi.
1 detik kemudian gue akhirnya paham dan nyerocos ke tante Bo-ah yangg bibirnya itu mematikan.
"Paan sih tan. Jangan mesum deh. Siapa juga yang mau enaena. Aku aja masih SMA masa' udah gendong anak sih." protes gue.
"Ih siapa nyuruh juga kamu pake t-shirt gak pake celana. Emang di rumah tante cuma kamu ama tante doang yang tinggal?"
"Enggak. Trus?"
"Yaitu pake baju yang sopan sayang. Tau juga anak kos yadong semua. Pasti kalo ngeliat kamu pipi langsung merah. Pikiran jelalatan kemana-mana." ucap tante Bo-ah.
Oh, jadi pipi mereka tadi merah gegara gue? Kok gue gak tau ya?
"Ganti baju sana. Jangan melongo di sini doang."
Gue langsung ngacir ke lantai atas.
...
Tante Bo-ah ngebawa mobil SUF-nya yang ngemuat kamu, Woojin, Minhyun, dan Seungwoon. Dan di ikutin mobil yang di bawa ama Jisung di belakang.
Tempat yang dimaksud tante Bo-ah itu juga jauh banget dari kota. Tapi wow bagus banget viewnya.
Pinggir pantai gitu, tapi pas udah masuk ke dalam rumah temennya tante Bo-ah itu ada balkon di belakang rumahnya tanpa pembatas dan itu udah langsung laut njay.
Keknya dalam banget.
Pas kamu nanya ama nenek temennya tante Bo-ah.
Kedalamannya tuh 70 meter coeg.
Dan kamu cuma bisa natep cengo ke lautnya.
Pas kamu nengok, Woojin udah telanjang dada dan nyebur kek gak ada beban.
Jihoon juga ikutan.
Pas mau nyimpen A-Phone 7 kamu. Ada yang ngedorong kamu.
Dan...
"AAAAAAAAAAA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Fanfiction(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎