Fourteen: A-rin? No Drama Please

23.2K 3.2K 166
                                    

"Kak. Tau A-rin gak?" tanya kamu yang asik nyenderin kepala ke pundak Jinyoung sambil duduk sandaran di pohon beringin yang memang ada tempat duduknya tepat di depan kelas.

"Gak." jawab Jinyoung.

Kalian tuh kek couple goals yang jiwanya sama-sama dah melayang pergi dan gak ada gairah hidup.

Natep orang yang lewat pake tatapan kosong kek mba kunti bareng cowonya. Bikin orang takut lewat gegara kalian berdua.

"Oh." jawab kamu.

"Napa?" tanya Jinyoung.

"Dia ngepens kakak." jawab kamu Jinyoung mangut-mangut.

"Terus?" tanya Jinyoung lagi.

Jujur aja kamu kebebani ama perkataan A-rin tapi gak bakal mau jaga jarak bareng anak kos yang emang udah deket ama  kamu. Masa cuma gegara satu temen harus ngorbanin 11 tema-

"(Y/N)!" lah orangnya nongol. Natep kamu pake tatapan berapi-api.

Dia lari dari hadapan kamu. Dan kamu tuh gak peka dan gak mau bikin drama. No drama guys.

Cuekin aja selama masih ada sandaran contoh yang di samping kamu.

Baru aja temenan sehari udah mau bikin tingkah.

Eaaaaa.

Kamu kembali diem sampe Jinyoung ngomong.

"Itu ya? Kok dia marah manggil kamu?"

"Entahlah." jawab kamu.

Eh tiba-tiba Jinyoung langsung ngerangkul kamu terus meluk kamu.

Posisinya itu kek di peluk dari belakang dan dia nyempilin kepalanya di leher kamu. Rambutnya itu kena-kena kulit leher kamu dan itu bikin geli banget.

Dan jantung kamu tuh udah mau lepas. Udah kek ada tempat dugem di dalem jantung kamu.

"Eh kak napa? Geli tau." ucap kamu pengen minggat tapi di tahan.

Dan menit-menit kemudian kamupun jadi terbiasa dan udah kebawa ngantuk.

Jinyoung juga kayaknya juga udah bobo soalnya napasnya tuh kena leher kamu dan udah gak bicara.

Pas mau bobo, eh ada suara teriakan rame-rame dari lantai 2.

"JINYOUNG BIADAB!!!"

"NGEGAS ANJAY!!"

"JANGAN MODUSIN CEWE GUEEEE!!"

Ada Daehwi, Daniel, ama Jihoon yang udah ngelemparin botol-botol Haqua dan itu ngenain anak-anak yang lewat bukan kamu.

Ini masih hari MOS kedua, dan mungkin aja Daniel dendam ama Jinyoung dan nyiksa dia.

Eh tiba-tiba pak Sehun muncul dan amrahin 3 bekicot itu dengan nada.

"INI BOCAH! BUKANNYA KUMPULIN SAMPAH MALAH DIA LEMPAR. KUMPUL CEPETAN!!"

Suara pak Sehun kenceng banget sampe di bawah bisa denger dan mereka langsung ngacir turun dan kumpulin sampah.

Kamu mah pengen ketawa cuma takut bangunin Jinyoung.

Akhirnya ketawa dalam diem. Dan itu cuma kamu dan author yang tau.

Modus mode on - Jinyoung

Bangsul - Daniel, Daehwi, Jihoon

LOL - (Y/n)

Wanna One × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang