Hai guys! Gue mau ngabarin nih. Ada cerita baru... Park Woojin × You. Itu mature content sih, tapi gak ada adegan mesum cuma yah bedarah-darah. Baca ya!!! Spam komen and ☆ juga.
Btw, INI PENTING! MARI DIBACA!⬇
Bahas ending nih guys. Jadi ada 2 ending nih. Bad ending ama good ending. Tapi good ending bakal kebagi 11 lagi sesuai jumlah member.Jadi intinya. Lo yang tentuin ending dari cerita ini. Misalnya lo punya bias Guanlin. Pilih aja ending yang ketulis Guanlin. Tapi kalo lo mau baca semua endingnya silahkan.
Tapi yang jelas bad ending itu yang bagus😂😂
...
"Kenalkan, nama gue Takada Kenta." ucap si cowo jepang sambil membungkuk.
Dia ngedarin pandangan dan gak nemu apa yang dia cari. Cuma nemu 2 cowo gila yang asik main Dota 2. Yah, siapa lagi kalo bukan Daehei dan Jihoon. Si duo bangsyat.
"Kenta silahkan duduk. Didepan Daehwi dan Jihoon ya." ucap pak Jiyoung.
"Yang mana pak?" tanya Kenta.
"Itu yang lagi ngedota. DAEHWI! JIHOON! KELUAR DARI KELAS SAYA SEKARANG!" jawab pak Jiyoung terus neriakin mereka yang langsung lari keluar kelas.
'Nih guru garang amat dah. Gue pikir orangnya baek.' batin Kenta sambil senyum kikuk jalan ke tempat duduknya.
...
"Kenalin gue Kenta." ucap Kenta yang diajak Jihoon dan Daehwi untuk ngumpul bareng dan kenalan ama kamu.
Mereka seneng aja soalnya katanya Kenta dia udah punya pacar. Jadi peluang adanya saingan baru gak bakal ada.
Kamu senyum aja sambil nonjok Jinyoung yang dari tadi gangguin kamu. -_- iya udah baikan.
"Ahk." kamu kaget ketika Jinyoung nyubit pinggang kamu.
"Apaan sih kak?" tanya kamu marah-marah.
Kenta senyum aja. Tiba-tiba Anjo datang lari-lari sambil teriak. "Kenta-kun!" dia meluk Kenta dari belakang.
Iya. Anjo si murid transfer itu pacar Kenta. Alasan Kenta ikut pindah itu ngikutin pacarnya.
Yah semuanya percayalah. Apalagi mereka mesra banget. Bikin hati anak cewe yang ngincar Kenta potek.
"Ahh. Hehehe." kamu ketawa garing soalnya sebelumnya yah salah paham ama Jinyoung gegara nilai fisika.
"(Y/n)-san." panggil Anjo.
"Ya?"
"Boleh temenin aku ke toilet?" tanya Anjo.
Kamu ngangguk aja sambil gandengan dengan dia jalan ke toilet... tanpa curiga sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Hayran Kurgu(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎