"SEMPAK GUE JANGAN DI PAKE!" teriak Jaehwan sambil lari ngejar Minhyun sambil pake sarung gegara udah gak ada sempak lagi atau celana pendek.
"PINJAM! PELIT BANGET SIH." teriak Minhyun gak mau ngalah.
"LO MAKE TERUS GUE NYARUNG GITU?" teriak Jaehwan emosi.
"PELIT!" teriak Minhyun sambil meletin lidahnya.
Jaehwan yang emosi langsung ngelepasin sendalnya dan lempar ke Minhyun. Tapi sialnya gak kena.
Malah Minhyun cuma ngejek sambil goyangin pantat. "GAK KENA! GAK KENA!"
"*NJ*NG!" teriak Jaehwan ngelepasin satu sendalnya lagi terus ngejar Minhyun lagi. Niatnya mau nimpuk.
Kejar-kejaran di halaman belakang sambil teriak-teriak cem orang gila.
Tapi yang lain gak peduli malah sarapan duluan. Termasuk kamu.
Jaehwan ngejar kewalahan gegara pake sarung. Tapi kallo gak pake sarung lelenya bakal keliatan (?)
Minhyun asik aja lari-larian sambil ngejek empu sempak yang dia pake.
"Balikin sempak gue! Hah hah hah." teriak Jaehwan yang berenti lari. Udah ngos-ngosan juragan lele.
"Gak bakal." jawab Minhyun natangin.
Jaehwan ngejar dia lagi. Tapi pake kekuatan flash. Lari super cepat Jaehwan gak ada remnya sampe hampir nabrak Minhyun masuk ke dalam kolam ikan.
Tapi gak jadi gegara di tahan ama Jaehwan.
"Kembaliin s3mpak gue!" Jaehwan narik celana Minhyun sampe ikat pinggangnya putus dan celana dalamnya jadi keliatan.
Celana dalam gambar Shiva punya Jaewhan.
"EANJIR PELECEHAN SEKSUAL!" teriak Minhyun buru-buru narik celananya tapi dihalang Jaehwan yang udah guling di tanah buat nahan celana Minhyun.
Minhyun nyoba angkat lagi gak bisa.
Dia ngejauhin muka Jaehwan pake kakinya bikin Jaehwan teriak sambil lepasin cengkramannya di celana Minhyun.
"EEEEKK. GUE KERACUNAN BAU KAKI LO!" teriak Jaehwan sambil guling2 di tanah gak peduli dengan sarungnya.
"Rasain!" ucap Minhyun ngangkat celananya.
Dia udah ngerets tapi pas di lepas jatuh lagi gegara longgar.
"Shit!" ucap Minhyun samhil senyum setan.
Dia biarin celananya melorot terus narik sarung Jaewhan.
"AAAAA!"
Mereka noleh denger teriakan kamu. Kamu lari ke dalam rumah sambil nutupin mata kamu dengan pipi merah nahan mimisan.
Ngeliat pantat Jaehwan itu kinclong bagai pantat suku harimau di Ug*-uga.
Juga sempak Shiva yang di pamer Minhyun.
"Pantat gue udah gak suci!!" teriak Jaehwan histeris.
"Image gue hancur!" teriak Minhyun gak kalah.
...
"(Y/n) udah di panggilin?" tanya Jinyoung ke kamu yangudah pucet sambil jalan bagai orang mabuk.
"Dek. Lo sakit ya?" tanya Jisung sambil bediri dari kursinya.
Tangan kamu yang nutupin mulut ama hidug kamu. Kamu lepas darah netes dari hidung. Tapi banyak banget sampe netes ke lantai.
"ASTAGA!" teriak Daehwi lari ngambilin tissu.
Kamu liat mereka panik cuma ketawa aja.
"Hahaha. Kinclong."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Fanfic(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎