Woojin sekarang lagi ada di Zimbabwe tapi hari ini dia bakal pulang ketemu kamu di Kanada. Woojin yang dokter hewan itu maniak kesehatan hewan tapi gak merhatiin kesehatan diri sendiri.
Hari kamu nungguin Woojin dibandara. Mata kamu lagi nyari-nyari tuh cowok buluq bergingsul punya kamu yang entah kenapa lama banget.
Akhirnya kamu nelepon dia.
"Halo kak gingsul?"
"Halo? (Y/n) masih di bandara?" tanya gingsul.
"Iya nih. Kakak dimana?"
"Sorry gue udah pulang dari tadi. Sorry ya. Lo pulang aja ya." ucap Woojin yang langsung matiin telpon.
Kamu ngerasa ada yang janggal karena Woojin itu kalo mau matiin telepon itu tipe tukang cerocos. 'Kamu hati-hati ini. Pake pakaian yang tebal2 soalnya dingin. Blablabla.' kayak gitu tapi sekarang udah gak ada.
Tapi... sabodo ah. Kamu udah nunggu lama-lama orangnya kagak muncul. Ck.
Kamu sih kesel tapi bukan tipe cewek yang kalo cowoknya gituin langsung meledak dan marah-marah sampe sejam sama cowoknya.
Kamu tipe cewek yang kalo kesel woles aja. Paling kamu tidur aja, pas bangunnya malah tambah kesel dan ngamuk ke orang yang kamu liat :v
"Sial." umpat kamu sambil nyimpan ponsel.
Kamu akhirnya jalan ke mobil kamu. Niatnya mau ke beli kopi dulu di cofee shop paling dekat dari bandara.
Tapi pas mau naik ke mobil kamu ngeliat Woojin lagi debat ama satu orang cewek. Kayak orang pacaran lagi berantem.
'Oh. Si gingsul selingkuh ya.' batin kamu sambil majuin mobil kamu tepat di samping dua orang itu.
Kamu turunin kaca sambil pegang HP yang udah siap ngerekam adegan mereka. Kalo kamu kirim ke IG dan kalo viral bisa dapat duit.
"Kamu selingkuh ya?" tuduh si cewek bikin kamu geleng-geleng kepala. Udah jadi selingkuhan orang malah nuduh ck ck.
"Enggak! Apaan sih lo."
"Itu cewek yang namanya (Y/n) itu terus siapa kamu?" tanya si cewek udah nahan air mata india.
'Gue bosnya ogeb. Ngoahahahaha.'
"Dia pacar gue. Lo yang siapa? Gak kenal juga sok-sokan." kamu ketawa sendiri ngedengar ucapan Woojin.
Si cewek langsung nangis terus gaya-gaya mau meluk Woojin.
Kamu pun langsung turun dari mobil. Narik kemeja si cewek. "Heh lu ngapain mau meluk-meluk pacar orang? Masih ada malu atau kagak sih?" tanya kamu dengan tampang nakutin.
"Lo siapa sih?! Lepasin gue!" teriak si cewek histeris.
'Alay toh.'
"Gue bosnya Woojin. Ralat, gue pacar Woojin." ucap kamu sambil senyum terus ngulurin tangan.
Woojin mau narik kamu pergi tapi kamu tolak.
Plak
Si bekantan nampar kamu. "JADI LO YANG NGEREBUT WOOJIN DARI GUE?" teriak si cewek ngejambak rambut kamu.
Jadi nostalgia kamu waktu SMA.
Orang-orang langsung ngeliatin kalian. Woojin coba ngelepasin si cewek bekantan dari kamu tapi kayaknya si cewek lebih ganas dari bekantan asli.
"Weh lepasin cewek gue! Lu gila ya!" teriak Woojin sambil coba ngelepasin tangan si cewek dari rambut sunsilk kamu.
Reader gw emang pake sampo apaan?
"LO CEWEK GAK TAU MALU NGEREBUT WOOJIN DARI GUE." ucap si cewek.
Kamu yang di jambak cuma bisa dapat pandangan bagian tengah ke bawah si cewek. Ck, toket datar aja masih mau ngerebut pacar orang.
"Lepasin gue atau gue remas toket lo yang kayak papan cucian ini." ancam kamu dengan tangan bergaya kayak mau ngeremas. Padahal kamu mikirnya, apaan yang mo diremas kalo kayak papan gitu.
"HAH GUE TAU. LO TRANSGENDERKAN! TRANSGENDER YANG LUPA OPERASI TOKET TERUS SOK-SOKKAN REBUT PACAR CEWEK TULEN." teriak kamu bikin orang yang ngumpul malah makin banyak pas denger kata TG.
"LO NGOMONG APA?! GUE BOTAKKIN LO." teriak si cewek bikin Woojin makin gelagapan gimana cara ngelepasin seekor bekantan marah dari ceweknya.
"Ck."
Dengar cara heroik kamu akhirnya lepas dari si cewek gila. Kamu ngeludahin dia jadi lepas deh.
Woojin langsung narik kamu pergi dari si cewek yang masih nangis-nangis India.
...
"Kak tadi itu siapa sih? Gila rambut aku untung seterong." ucap kamu sambil nge-kepang rambut kamu.
"Gak tau. Gila sih nekat gitu." jawab Woojin yang lagi nyetir mobil kamu.
"Untung tadi aku gak ngamuk ke kamu. Hehehe." jelas kamu bikin Woojin merinding.
"Hehe maaf. Aku traktir makan mau?"
"Kuy lah. Hehe, btw bibir kamu kok makin tebal sih?" tanya kamu.
"Abis di cipok kakap Zimbabwe." jawab Woojin bikin kamu ngakak sendiri.
"Bisa aja."
"Beneran lho."
"Ih dasar gila! Cipokkan ama kakap kayak gak punya cewek."
"Hehe boong. Kamu emang mau aku cium?"
"Hehe gak mau. Kamu abis di cipok kakap😂."
"Lah kan boong😑."
PARK WOOJIN
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Fiksi Penggemar(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎