Kamu tereak kenceng banget. Ngalahin besarnya suara toa masjid.
Hampir aja nyemplung kalo gak narik kemejanya Guanlin yang lagi duduk di samping kamu ngeliat ikan-ikan yang lagi berenang. Kamu kaget banget. Tiba-tiba aja mau di tendang ke laut siapa yang gak kaget coba?!
"Aduh nak. Maafin tante. Hampir aja kamunya nyebur." kamu noleh. Oh, tante Taeyeon cuma senyum gak ada dosa.
Kamu cuma senyum balik. Padahal dalem hati nama para hewan udah menggema.
Tante Taeyeon lanjut jalan bawa piring-piring yang entah buat apa. Sedangkan kamu minta maaf gegara narik kemeja Guanlin sampe molor lagi.
Mana kemeja Gucci lagi. Jadi kek gitu gegara kamu nariknya gak kira-kira. Guanlin juga pucat. Mungkin kaget ama kebuasan kamu.
"Dek sorry kemejanya." ucap kamu nyengir kuda sambil garuk tengkuk padahal gak gatel.
"Haha, gak papa kok kak." jawab Guanlin tapi ekspresinya gak ikhlas gitu.
"Nomer rekening kamu berapa?" tanya kamu akhirnya bikin bocah di depan kamu bingung.
"Buat apa kak?" tanya dia.
"Ya buat transfer uang buat ganti kemeja kamu. Kan Gucci, pasti mahal. Malah di rusakin ama gorila." ucap kamu sok mellow sambil ngedusel-dusel ke kemeja Guanlin.
"Gak papa kok kak." jawab Guanlin.
Kamu langsung natep keatas buat liat wajahnya.
Dia cuma senyum simpul gitu. Kok ganteng?
"HP SAPA NIH? NGAMBANG KEK TA*I. MANA A-PHONE 7 LAGI." kedenger suara Jihoon teriak.
Kamu be like: 😱
Kalo rusak foto abs oppa limited edition jadi taruhan. Kagak rela kalo memory cardnya rusak. Hpnya aja yang rusak tapi memori gak boleh.
"EH PUNYA AKU KAK!!" teriak kamu.
Akhirnya Jihoon berenang-renang ke tepian. Eaa, omongan authornya bikin jijay.
Jihoon ngasih Hp kamu. Barulah kamu sadar. Ternyata pake water case. Shit, jantung udah dugeun-dugeun takut di tinggal abs bias padahal mah oke-oke aja.
Ingin kamu berkata kasar.
Kamu ngelus dada. Lega cuy. Abs bias gak jadi ke hapus.
Eaaaa.
Jihoon ama Woojin asik berenang main air. Sedangkan kamu dan Guanlin liatin ikan-ikan yang lagi berenang.
Yang lain?
Daniel ama Daewhi lagi masak sambil misuh-misuh gaje.
"DAKOEH GAK NYANGKA! HARUS MEMETIK KANGKOENG!" itu Daehwi yang teriak.
"EH MINYAKNYA LOMPAT-LOMPAT. ADAW MERCIK KE GUE! DASAR SETAN! MATI LO DASAR MINYAK TAU DIRI." itu Daniel yang lagi ngegoreng pisang goreng.
Ngegoreng aja pake tameng segala. Udah kek orang perang aja. Perang pisang goreng pertama ini mah.
Seungwoon dan Seongwoo lagi ngatur meja makan.
Minhyun asik dengan hp nya.
Jisung lagi nyalain bara buat barbeque party.
Jaehwan motongin bawang sambil nangis-nangis India. Nangis bombay ini mah.
Jinyoung? Mojok sendiri. Bau-bau jones jadi menyengat.
"Pisang goreng!" Daniel tiba-tiba aja dateng bawa pisang goreng.
Banyak sih. Tapi lainnya rada-rada gosong.
Langsunglah kamu ngambil satu.
Dan makanin ampe kenyang.
...
Selesai makan, udah kenyang gegara daging yang di bakar Jisung gak abis-abis.
Katanya sisa dikit padahal masih sekilo. Mau gak mau mesti habisin apalagi dia udah naruh banyak banget di piring kamu.
Selesai makan, Jaehwan langsung ngambil tali pancing.
Mancing dia. Ngambil daging sisa tadi terus mancing.
Akhirnya kamu juga ikut-ikutan.
Tapi umpannya unik. Pisang goreeenggg.
Nunggu deh.
1 menit
5 menit
10 menit
"Yeay gue dapet njay!" teriak Jaehwan sambil mamerin ikannya.
Gak besar-besar amat. Sebesar kepalan tangan adult people doang. Tapi senengnya minta ampun.
Kamu nyerah dan narik pancing kamu. Pisang gorengnya udah lenyap.
"Lah. Ilang." gumam kamu sambil ngeletakin pancingnya diam-diam.
"Apa yang ilang?" celetuk Minhyun.
"Pisang goreng nih." ucap kamu nunjuk mata pancing kamu.
Detik kemudian Minhyun langsung ngakak guling-guling.
'Emang salah ya? Selera ikan aja yang aneh. Pisang goreng enak juga gak di makan malah ilang.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Fanfic(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎