Hai hai guys! Btw cek work terbaru gue ya! Ada cerita kakak gue yang gue publish. 😋 cek ya!
LOL
Terserah kalian aja
...
"Hai beb!" seru Samuel nyapa kamu dipagi hari yang cerah.
Kokoro kamu seneng banget gegara udah kurang satu beban cabe dipundak kamu. Bikos, A-rin udah pindah sekolah!! YUHUUU! Gegara dia gak mau liat muka kamu lagi😑
Tapi, A6 BANGET TAU GAK!!
"Pagi ay." sapa kamu balik sambil senyum sumringah.
Jinyoung ama Woojin yang juga dateng sama-sama dengann kamoeh jadi cemburu. Pengen muntah pelangi sambil ngehajar Sam tapi apa daya gak bisa.
Kamu jalan ke bangku kamoeh di samping Eunwoo. Terus ngeluarin LKS fisika.
Jalan ke bangku Woojin buat nanya cara kerja PR nomer 4. Kamu udah sih tapi gak paham bener.
"Woojin-oppa. Mau nanya dong." ucap kamu sambil noel-noel pipi Woojin yang sama sekali gak bergeming.
"Napa?" tanya dia dengan nada jutek.
"Lagi badmood ya?" tanya kamu mastiin si master nyaman ama kamu apa enggak.
"Enggak." jawab dia jutek. Lagi.
Kamu sih peka jadi langsung ngelus kepala dia. "Jangan ngambek ya." ucap kamu terus pergi ke bangku Samuel buat nanya.
Woojin antara seneng, kesel, ama marah. Dia seneng kamu perhatian ke dia, tapi kesel karena diperlakuin cem bocah, dan marah juga gegara Samuel.
Jinyoung lebih mengenaskan. Udah cem bocah ilang jiwa yang hanya bisa bergumam. "(Y/n) lebih seksoi dari Miyabi. (Y/n) lebih aduhai dari Miyabi." Berulang-ulan kali.
Dino yang lewat denger gumamannya langsung nyaut. "Miyabi kali!" Terus jalan lagi.
Jinyoung cuma bisa diem. "Bener ugha ya."
...
"
(Y/N)!" teriak Daehwi cetar membahana badai bikin gedung sekolah bergetar manjah.
Kamu kaget langsung ngebatin. 'Suara yang warbasyah.'
Dia lari kearah kamu terus langsung ngerangkul pundak kamu. Pengennya sih meluk tapi entar kedapatan pak Sehun bisa barabe.
"Mau ke kantin?" tanya dia sambil senyum sok gentle.
Kamu ngangguk doang. Emang bener ke kantin buat beli minum ama snack. Tapi kalo bareng Daehwi entar lain ceritanya.
Kenapa? Soalnya malu-maluin banget!
"EY YO WATS UP! DAEHWI ON YOR WEY!" teriak Daehwi ketika udah masuk ke wilayah kantin.
Semua kakel langsung nengok. Yang cewe udah mau mimisan sedangkan yang cowok cuma bisa bergumam meruntuki nasib mereka yang bisa kalah ama cowok jadi-jadian.
Kamu cuma bisa nahan malu sambil perlahan ngelangkah ngejauhin dia yang asik sendiri jalan sambil gaya-gayaan orang nge-rapp.
Gak memalukan? Belum selesai nih cerita.
"Bang Iching! Daehwi beli permen cem yang di kunyah Renjun di MV Chewing Gum!" ujar Daehwi sambil ngegebrak meja warungnya bang Iching.
Bang Iching cengo. Diem bentar terus nanya "Renjun tuh siapa?"
"Alah kudet banget ih." cibir Daehwi kemudian ngebuka toples permen karet merek Baboon.
"Ini nih bang!" Teriak Daehwi histeris sambil ngangkat tangan cem gaya orang nopang bumi dan ngehancurinnya dalam sekali pukul.
"Oh itu toh dek. Itu 1.000 3 ya." ucap bang Iching sambil ngambilin apa yang kamu belim
"Lah bang! Dibuletin aja jadi 4. Gak bakal rugi kok!" protes Daehwi sambil ngeband di meja warung.
"Yah gak bisa dek. Entar saya harus gulung tikar kalo tiap beli kamu minta 4." jawab bang Iching gak rela harus rugi. Ya namanya orang dagang.
"Ayolah jangan pelit." pinta Daehwi dengan mata berbinar khasnya.
Bang Iching nolak mulu dan Daehwi maksa mulu. Akhirnya dengan sedikit uang kamu ngebisik ama bang Iching.
"Bang kasih aja 6 entar seribunya saya bayar." bisik kamu dianggukin bang Iching.
"Yaudah ambil aja 6 dek. Terus pergi jauh-jauh dari warung saya!" usir bang Iching.
Daehwi langsung ngambil permennya terus bayar dan kabur sambil teriak. "GUE RENJUN WOII!!"
...
"(Y/n) pulang bareng gue kuy." ajak Samuel sambil ngerangkul pinggang kamu.
Kamu yang kaget langsung baper. ''Eh-eh enggak kok. Gue ama kak Woojin aja." ajak kamu sambil narik tangan Woojin yang ngelewat di depan kamu.
Dia cuma ngelirik kamu cem gini.
Kamu langsung ngeri sendiri terus dia langsung capcus ninggalin kamu.
Samuel senyum ke kamu dengan jarak wajah deket banget dengan kamu. "Yaudah ayok." bisik dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
أدب الهواة(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎