Guys! Gw pengen nih bikin ff STRAY KIDS.
Yay or Nay?
Sengaja namanya gue pake capslock supaya kebaca. Ehehehehe.
...
Kamu jalan turun tangga dengan wajah kusut cem sempak Daehwi yang belum di setrika.
Ketemu Minhyun di dapur bikin kamu makjn dongkol. Apa lagi waktu dia ajak ngomong.
"Dek." panggil Minhyun.
"..."
"Jangan di blokir dong. Aku tau aku bikin kamu sebel." ucap Minhyun. Wait, sejak kapan dia manggil aku-kamu.
"..."
Kamu tetap bergeming. Ngambil susu terus minum di depan Minhyun yang kamu kacangin.
"Dek." dia manggil kamu lagi.
Kamu selesai minum namplok kotak susu kamu ke meja keras banget.
"Shh." kamu gak ngomong cuma bilang itu sambil natap dingin Minhyun.
"Di-" kamu nempelin jari kamu dibibir Minhyun bikin dia bungkam.
Tatapan kamu tajam seakan nelanjangin kepercayaan diri Minhyun untuk minta maaf.
Serius.
Kamu natep Minhyun dalem bikin cowok cool-kas itu deg-degan. Padahal gak nyadar dia gak tau kaki kamu udah gemeteran gegara jinjit terlalu lama untuk nyetarain tinggi kamu dan Minhyun yang tetep aja kamu masih perlu dongakkan kepala buat natap wajah Minhyun.
Puuuuuuttttt
Pipi Minhyun merah, pipi kamu juga.
Ini antara kalian berdua yang kentut atau orang lain.
"Hehehehe, dramanya keren. Gue kelewat serius jadi kentut." Daniel nyengir.
Kamu ama Minhyun otomatis noleh dengan tatapan maut ke Daniel.
"Bau metana sat!"
"Ih kak Daniel jorok. Kentutnya bau jengkol plus telur busuk."
Kalian ngehujat Daniel sedangkan yang dihujat asik mamerin gigi kelincinya dengan wajah innocent.
"Emang udah pernah cium metana?" tanya Daniel.
"Udah. Kentut lo ngeracunin gue."
Kamu dan Minhyun pergi dengan tampang kesal padahal dalem hati.
'Astaga gue pikir kentut gue yang kena notice.'
...
Anak kos lagi pada ngumpul cem biasa di ruang tengah.
Kamu main suit bareng Daehwi dan Jinyoung. Suit biasa tapi kalo yang kalah kena tempeleng rame-rame.
Jisung ama Jaehwan lagi main catur. Bapak grup ama emak grup mainannya serius bat.
Daniel dan yang lain lagi mojok. Curiga itu lagi nonton bokep.
Guanlin ama Woojin malah main api.
Bujangan ooh ooh my love is on fir- eh salah.
"Gai bai bo!" teriak kalian.
Eh Jinyoung ama Daehwi pake kertas dan kamu pake batu.
Jinyoung gak tega mukul kamu tapi ke sembunyi dibalik smirk jahatnya. Sedangkan Daehwi udah ngerencanain buat modus mukul kamu di tempat anti-mainstream.
"Sini (Y/n)." panggil Daehwi sambil ketawa evil.
Kamu ngedeket langsung pak buk pak buk. Eh bukan manggil Jaehwan ama Jisung ya itu.
Kena tempeleng ditangan, lengan, dan paha sama Daehwi.
Kalian ketawa bareng terus lanjut suit sampai teriakan Guanlin dan Woojin menggelegar kedengeran plus pekikan Seungwoon.
"Kebakaran! Kebakaran." teriak kak Ong yang malah asyik ngumumin cem orang ngumumin kabar duka di masjid.
"Pantat gue pantat gue! Waduh panas!!" teriak kak Seungwoon sambil guling-guling di karpet.
"HYUNG SIH KENTUT BAU BANGET. GUE BAKAR KAN BARU TOBAT." ungkap Woojin yang sibuk nyiramin air ke Seungwoon.
"Mari kita lihat saudara-saudara, apakah pantat mulus saudara Seungwoon bakalan hangus apa kagak? Tunggu setelah jeda pariwara berikut." ucap kak Ong diantara pekikan kaget anak kos.
"Goblok. Ambilin aer sono!" teriak Minhyun yang udah tergopoh-gopoh bawa aer yang malah kebanyakan tumpah dilantai dibandingkan di dalem ember.
"Syap bosq." teriak kak Ong lari.
Apa daya dia malah kepeleset dan nyeleding Guanlin yang bawa aer.
Gubrak.
"Astagfirulah."
Udah basah Ong ama Guanlin.
Pantat Seungwoon makin berkobar apinya.
Dan kamu cuma jadi penonton atas ke begoan anak kos.
Kamu jalan ke arah Seungwoon.
Api kecil doang heboh.
Kamu injek dah pantat Seungwoon buat matiin apinya.
"ADAAAW! UDAH LUKA DITABUR GAREM LAGI!"
"Hehehehe, mian."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Fanfiction(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎