Kamu lagi nungguin kak Minhyun yang hari ini lembur. Kira-kira pulangnya jam 10 dan ini udah jam 09:13. Jadi apartemen sunyi. Toh yang di apartemen ini cuma kamu dan Minhyun.
Tapi sekarang kamu gak benar-benar sendiri. Soalnya ada seseorang dalam rahim kamu yang asik nendang-nendang.
Walaupun baru nikah 1 tahun tapi kamu udah berisi.
Minhyun semangat 45 mulu sih :v
Kamu asik nonton film box office di televisi sambil ngemil keripik pisang. Tiba-tiba kamu kaget gegara suara guntur.
Keripiknya ampe jatuh di karpet :")
Gak cuma itu. Listrik langsung padam bikin kamu ngejerit kaget.
"Astagfirullah!" teriak kamu yang gak bisa liat apa-apa lagi. Di saat-saat seperti ini harusnya lampu darurat nyala, tapi sayangnya lampu itu rusak dan belum sempat dilaporin ke teknisi gedungnya.
'Ih kok gue sial banget?' batin kamu.
Pas mau nyari ponsel. Suara guntur lagi bikin kamu kaget. Bukan cuma kaget tapi takut banget. Kamu yang phobia guntur cuma bisa diam.
Pas kedengaran suara guntur yang ketiga kali fix kamu nangis.
Yang dalam pikiran kamu cuma, 'kapan kak Minhyun pulang.'
Tangisan kamu berhenti waktu dengar suara pintu depan ke buka. Kamu emang tadi sengaja gak ngunci pintu depan soalnya mau nungguin Minhyun.
Suara khas waktu pintunya itu jelas banget bikin kamu makin takut.
'Bumil kok nasibnya gini-gini amat?' batin kamu ngeruntuki nasib kamu.
'Yawlah pengen nangis tapi entar ke cyduk.'
Kamu diem sambil ngelus perut kamu yang lagi ngandung 6 bulan.
"Dek? Udah tidur ya?" suaranya kayak Minhyun.
"K- kak? Kak Minhyun?" panggil kamu.
Sepersekonnya Minhyun nyalain senter ponselnya. Kamu langsung nangis lagi. "Kak Minhyun. Takut." ucap kamu sambil ngusap mata.
Gak niat nangis soalnya malu bumil masih cengeng. Tapi apadaya kamu emang cengeng.
Minhyun langsung gelagapan dan meluk kamu. "Adek jangan nangis. Entar baby-nya sedih kalo bundanya nangis." bisik Minhyun sambil ngelus perut buncit kamu :").
"Kak. Adek takut. Hueee." tangis kamu sambil meluk Minhyun erat banget.
"Dek. Perut kamu entar tertekan kasian lho baby nya." bisik Minhyun lagi sambil ngelus kepala kamu.
Kamu ngelonggarin pelukan kamu tapi masih sesungukkan.
"Gak usah nangis. Kan kakak udah di sini."
Kamu akhirnya berhenti nangis tapi sayangnya Minhyun bakal lebih repot lagi.
"Adek?" panggil Minhyun.
"Gak mau tidur?" tanya Minhyun.
"Gak bisa tidur kalo gelap." jawab kamu.
Minhyun duduk diujung sofa langsung kamu tidurin pahanya.
"Hehehe, bentaran doang." ucap kamu.
Minhyun ngelus kepala kamu sambil sandaran. "Kak ingat gak dulu waktu kita masih SMA? Waktu aku ngambek terus kak Daniel kentut?" tanya kamu sambil ketawa.
"Hahaha, iya-ya. Inget juga gak? Waktu Jinyoung ketusuk duri kaktus gara-gara kamu?"
"Inget dong. Terus kakak marah-marah ke kak Jinyoung karena gak hati-hati."
Hening. Kamu cuman senyum-senyum aja ingat masa SMA, jaman-jaman paling gila menurut kamu.
"Gak kerasa ya sekarang kita udah mau jadi orang tua. Padahal kakak ngerasa jaman SMA kayak baru kemarin." curhat Minhyun.
"Yang lain kayaknya juga sibuk dengan hidupnya masing-masing. Guanlin lagi ngejar skripsi, Daehwi mau lulus duluan, Jinyoung udah mau koass, dani-" perkataan Minhyun terhenti karena kamu udah gak komentar lagi.
Pas dia noleh ternyata kamu udah tidur.
'Udah tidur ya? Good night my baby.'
...
h.minhyun
♡214 💬13
h.minhyun good night. the light is back so you can sleep😍
See all coment
konggguan sweet. Untung gue udah ngegebet author
author.nyasar sa ae lo tutup kongguan
choiminki istri lo? Yang hamil 6 bulan?
h.minhyun hooh @choiminki
choiminki masih muda😂HWANG MINHYUN
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Fanfic(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎