Intro dulu dah. Jadi gue di tag ama reader gue heyahei jadi gue bakal bikin.
Tapi enggak dengan Wallpaper, last picture, and fav selfie. Because i never doing selfie. And my picute loading will take a long time😢😢
Next ajalah ke pertanyaannya.
●Apa warna rambut kamu?
Ofc black.●Apa kamu suka memeluk?
Suka tapi gak doyan. Eaaa. Suka sesekali meluk temen. Tapi kalo ngegandeng tangan gue suka banget👍●Apa pekerjaan impian?
Dokter atau gak polwan. Bikos ortu gue orang kesehatan dan polisi. Kalo gak bisa jadi penulis. Atau gak jadi istri oppa😉●Berapa anak yang kau inginkan?
2. Cowok cewek. Atau gak kembar. Entah napa gue suka anak kembar.●Merk sepatu favorit?
Idk. Banyak sih. Yang penting nyaman. Dan bisa bikin gue keliatan lebih tinggi😉●Apakah kamu menyukai seseorang yang juga menyukaimu?
Ada~ ortu gue, sahabat gue, and maybe seseorang yang jauh~ you know what i mean😆😆...
Kamu duduk sambil senyum-senyum sendiri. Gimana gak senyum-senyum ndiri, orang lagi baca ff imagine. Ena👍
Tiba-tiba ada yang nanya gini. "(Y/n) lagi apa?" suaranya itu lho.
"Baca ff nih." jawab kamu enteng.
"Ikutan dong." ucap tuh orang. Kamu ngangguk doang. Toh harus berbagi sesama manusia.
"Lah kok gak jadi dicium?" protes tuh orang disamping kamu.
"Idih Jinyoung mata keranjang banget."
"Pengen gue tendang dah tytydnya."
"LAH ITU NAPA JADIAN BUKAN AMA GUE?!" teriak orang disamping kamu setelah berpuluh-puluh komentar keluar dari mulutnya padahal baru 5 menit baca.
"Sayang deh ama kak Jinyoung. Ini ff cewe bukan cowo. Udah pulang ke kandang gih." ucap kamu bikin pipi Jinyoung cem tomat. Dia gak tau aja kalo antonim dari sayang itu benci.
"Sayang (Y/n) juga." bales Jinyoung balik bikin kamu nge-blush.
Dia senyum. Ganteng banget njir😭😭.
"Udah jan baper dek." ucap dia sambil nyubit pipi kamu yang merah. Tambah merah lagi karena panggilan 'Dek' dari dia. Soalnya yang biasa manggil dek cuma kak Jisung.
Kamu nepis tangan Jinyoung sambil bilang. "Apaan sih kak?"
...
Anak dance lagi latihan. Ofc Woojin ada. Diakan ketua dance club. Ya walaupun dance club itu banyak bidang. Ada tari tradisional, modern, dll.
Dan itu semuanya dibawah kendali sang agung Woojin.
Mumpung kamu emang free buat klub. Diajaklah kamu ama Woojin.
Katanya mau bikin dance cover dan kirim ke youtube. Tapi kurang 1 orang. Makanya itung-itung supaya kamu deket ama dia dan gak diganggu yang laen.
"(Y/n) udah ganti bajunya?" tanya Woojin yang nungguin kamu dibalik pintu ruang ganti. Ditungguinlah. Namanya juga gebetan.
"Tunggu kak." jawab kamu.
Keluarlah kamu yang udah cantik princess.
Anggaplah itu lo
'Astantank. Cantik punya abs lagi. Gue mah apa atuh buncit:v btw... sexy hehehehehehe.' batin Woojin sambil garuk tengguk salting liat kamu.
Dia balik badan 360° terus senyum malu-malu ke kamu.
"Sering nge-gym ya?" tanya Woojin ngelirik kamu sembunyi-sembunyi sambil senyum nakal.
"Ah iya. Tapi udah lama gak ke gym cuma suka olahraga ringan dikamar." jawab kamu sambil jalan bareng Woojin keluar ruang ganti.
"Oh. Biasanya ngapain?" tanya Woojin masih senyum yah aneh gitu. 'Hehehe. Ena.'
"Plank, push up, sit up, yah kakak taulah. Btw, kok mukanya merah?" tanya kamu natap dalem ke mata Woojin.
"E- e- eh gak." jawab Woojin. 'Cantik.'
"Oh."
...
Dia ngajarin cara dance yang bagus ke kamu. Terus ada gerakan tangan lawan dance di dada lawan dancenya. Tapi gak nyentuh.
Pas itu musiknya cepet banget dah. Kamu cepet cepet ikut ritme eh tiba-tiba berhenti gegara ada yang megang.
...
Gue ngebeku.
Semua orang ngebeku. Hingga Hoseok-sunbae bilang gini. "Woojin megang dada cewek."
Plak
Buk buk buk buk buk
Gue dihajar (Y/n). Sakit :(. Tapi ena dah gue. Untung banyak ;).
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Fanfic(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎