Lee Daehwi

8K 856 42
                                    

Gue ada cerita baru guys. Baca ya😉 tetep imagine kok soalnya gue aliran imagine😂

Daehwi hari ini maunya ngasih suprise ke kamu karena hari ini adalah hari kalian jadian atau sebutan anniversary

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Daehwi hari ini maunya ngasih suprise ke kamu karena hari ini adalah hari kalian jadian atau sebutan anniversary. Dia ada inisiatif buat ngasih suprise soalnya kamu yang selalu ngasih suprise.

Karena Daehwi kemayu dan feminine jadi dia paling ngerti gimana selera kamu sebagai seorang cewek.

Hari ini dia udah siap-siap belanja bareng Guanlin sohibnya. Dia bisa bebas soalnya kamu lagi ngampus sampe sore.

Pas di jemput Guanlin, secepatnya Daehwi cabut dari rumahnya dengan harapan kamu bakal suka suprise dari dia.

...

"Guan. Liat deh. Menurut lu yang pink apa yang putih bagusan mana?" tanya Daehwi sambil nyondoran 2 pasang converse high top.

"Putih." jawab Guanlin.

"Tapi yang pink bagus lho." ucap Daehwi terus manghil mbak-mbak yang ngejaga toko sepatu buat nanya.

Si mbak-mbaknya nyamperin Daehwi sambil senyum ramah. "Ada yang bisa saya bantu?"

"Menurut mbak bagusan yang mana?" tanya Daehwi.

"Yang pake pacarnya ya mas?"

"Iya."

"Menurut saya yang putih. Soalnya kesannya lebih santai." jawab mbak-mbaknya bikin Daehwi mesti nerima kenyataan kalo seleranya gak bagus-bagus amat.

Selesai belanja Daehwi-Guanlin langsung balik. Karena banyak orang yang berpikir yang iya-iya.

-^-

Yang satu kelewat tinggi. Yang satu kelewat kemayu gimana orang gak curiga.

Pengen Daehwi ngoar-ngoar soal kamu yang notabenenya cewek Daehwi supaya people gak curiga.

"Heran gue napa (Y/n) nolak gue dan milih lu dah." runtuk Guanlin yang ngeliat gerak-gerik Daehwi yang keliatan banget kalo lagi kesel.

"Ya karena gue bibit unggul." jawab Daehwi percaya diri.

"Hm. Mencurigakan. I smell..." Guanlin gaya-gayaan mikir padahal otaknya enggak tau ada apa kagak.

"Smell kentut." tambah Guanlin langsung ngibrit setelah melepaskan gas beracun dari sebuah lubang keriput.

( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Asw."

...

Kamu baru selesai belanja buat suprise anniv kamu dan Daehwi. Bersama sahabat kamu si Kiran yang bernama asli Park Kiran yang juga belanja buat cowoknya.

Lagi asik-asiknya jalan tapi gak sengaja eye contact dengam orang yang paling gak mau temui sebelum suprise party.

"Daehwi?"

"L-lho (Y/n)?" tanya Daehwi yang langsung nyembunyiin tas belanjaannya dibelakang badan. Begitu juga dengan kamu.

"Kamu bareng siapa?" tanya Daehwi.

"Bareng Kiran. Nemenin dia belanja. Btw kamu bareng siapa?" tanya kamu.

"Oh bareng Guanlin."

Hening. Canggung. Eeq dah.

"Mau bareng?" tawar Daehwi. 'Yah jangan dong.'

"Gak deh. Aku bareng Kiran. Dia masih mau belanja." ucap kamu. 'Plis dah jangan sampe suprise gue yang selalu sukses gagal untuk pertama kalinya hari ini.'

"Gue udah selesai belanja kok. Bare-" kamu nyubit lengannya Kiran bikin dia langsung mekik pelan.

"Yaudah aku ngejar Guanlin ya. Kamu belanjanya hati-hati. Hehehe. Dadah." ucap Daehwi yang langsung ngacir pergi.

Lah?

...

Sampai di apartemen kamu buru-buru siapin semuanya baik-baik. Ganti baju dan dandan secantik mungkin.

Pas kamu abis dari dapur dengan bawaan kue di tangan kamu. Kamu gak sengaja nabrak Daehwi yang entah datang dari mana. Sama-sama bawa kue lagi.

Apalagi kuenya kena muka 2-2nya abis itu jatuh dilantai.

:"v

"Yah. Kuenya." ucap kamu dan Daehwi samaan.

"Terus gimana?" tanya kamu.

"Emang kuenya buat apa?" tanya Daehwi.

"Anniv kita." jawab kamu.

"Sama dong."

"Yah. Gimana dong."

"Yah gak gimana-gimana. Sorry tadi masuk tiba-tiba." Daehwi langsung ngeberesin kuenya dibantu kamu yang ikutan aja dari pada diem aja.

Setelah dibersihin akhirnya kamu duduk diam di sofa bareng Daehwi. Suasana canggung.

"Kuenya."

"Hm?" dehem Daehwi.

"Gak apa-apa kali ya anniv gak pake kue."

"Ya gak apa-apa."

Kamu diam lagi. Gak lama Daehwi langsung meluk kamu.

"Gak usah dipikirin." bisik Daehwi.

"Tapi-"

"Udah gak apa-apa. Anniv kali ini kita pelukan aja sampe besok. Hehehe." ucap Daehwi sambil ngecup kening kamu.

LEE DAEHWI

END

Wanna One × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang