Fourty One: Konflik

17.5K 2.2K 99
                                    

Garis
06:12

Samuel 16th

(Y/n). Aku jemput ya!!!!
06:12
Read

Lo mau mati ya?!
06:12
Read

Ih kok jaad?
06:13
Read

Anjing ya gak pernah ngaca. Lo pikir lo gak jaad PDKT-in (Y/n) cuma gegara ToD dan bakal mutusin ia kalo dia terima perasaan lo?!
06:14
Read

Ini siapa?!
06:15
Read

Eh bangsat! Hati-hati lo deket lagi ama (Y/n).😃🔪
06:15
Read

"Kak. Siapa yang ngechat?" tanya kamu saat Woojin mainin Hp kamu. Dia nyengir aja bikin kamu seneng. Setelah lama akhirnya dia baikan ama kamu. Dengan syarat kamu gak boleh deket dengan Samuel.

Ya, kamu iya2 aja. Toh kamu perlu Woojin dibanding Samuel yang bahkan gak serumah dengan kamu.

Woojin ngembaliin hp kamu dan nyuruh kamu buat berangkat bareng dia aja.

Sampe di luar Samuel juga bediri didepan rumahnya. Senyum kekamu. Baru mau jawab salamnya Woojin langsung ngerangkul pinggang kamu terus senyum ke kamu nutupin penampakan Samuel.

'Untung para hyung dan yang lain dah pergi. Kalo gak dibunuh gue ngerangkul (Y/n) cem gini' battin Woojin terus nyuruh kamu duduk dibelakangnya.

Langsung tancap gas supaya kamu gak noleh ama Samuel.

...

"Eyyo BABI ON DE WEY YANG SANA! SINI LO BANGSYUUUUUUT." teriak Daehwi sambil nunjuk Samuel.

Samuel neguk ludahnya. Takut kalo mau digebukin gegara ancaman yang dia dapat entah siapa kirim dan itu bukan (Y/n).

"S-saya?" tanya Samuel.

"BUKAN! YANG DIBELAKANG LO!" teriak Daehwi. Dan yang maju Daniel yang udah bawa sapu lidi pengen cambuk Daehwi.

"SIALAN LO BANCI! DASAR DEWI ULER!" teriak Daniel. Mereka berantem tapi anak cewe semuanya ambyar gegara gak kuat iman ama cogan.

Sementara Samuel yang baru narik napas lega langsung ditarik Woojin pergi.

...

"Hehehe. Hati-hati lo deketin (Y/n) gue mampusin lo!"

Woojin udah bergaya badass. "Paan si Ujin? Gue kan cuma tem-"

"Temen apaan? Mana ada temen yang nembak temennya?" todong Woojin pake tongkat baseball sakti keramat yang menggetarkan manjah dunia milik klub baseball.

Padahal nih bocah klub dance. Kok bisa sih? :v

"Lah. Terus lo temen kok punya perasaan ama temennya?!" Woojin diem. Tapi tangannya gak diem. Kena bogem dah si Sam😊

"D.I.E.M!" teriak Woojin kemudian mukul Samuel. Egen.

Woojin bediri dan ninggalin Samuel tanpa bicara apapun.

Badass. Padahal hati hello kitty.

...

Gue dicegat Samuel padahal udah ditungguin Woojin. Dan inih udah hampir malem.

Dia dorong gue ke tembok. Gue takut coy.

Mau nyium gue.

Tapi...

Udah keburu gue tendang duluan tytydnya. Mati ga ya dia entar?

"Aduh. Maaf kalo pecah. Kalo belom pecah gue pecahin sini." ucap gue sambil senyum evil.

Dia lari pergi gue malah ketawa unfaedah. "NGOAHAHAHAHAHAHAHA!!!!"

...

Dilain tempat. Sowon baru aja selesain tugas OSISnya dan pas jalan dikoridor dengan suara ketawa unfaedah. Bikin dia merinding dan cabut.

'Benerkan ada hantu perawan. Udah gue duga!'

Wanna One × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang