Guys, gue lagi sakit😷
Tapi gegara ada segelintir reader yang minta update gue update fah demi reader.
Btw, gue suka reader yang kek gitu. Suka komen walau kadang spam. But i like it👍
...
Anak kos pada nembak gue. Nasib cecan mah gini😎 tapi gue malu😖 masalahnya Guanlin udah bukan dedek gemesh lagi cem dulu.
Sekarang udah manggil gue pake nama, ngeselin, dan suka ngejek gue cem kak Daniel.
Adik biadab emang😢
"(Y/n) ambilin gue makan dong." pinta Guanlin yang dari tadi kepalanya disembunyiin dileher gue. Pegel bego!
"Bodo."
Nih bocah kok lama-lama makin mirip abang gue yak? Bawaannya pengen nampol mulu deh.
"Wah berani nolak ya ama orang yang lebih tua."
"Emang lo udah tua. Malahan mirip kakek-kakek lagi. Minggir ah pegel tau." usir gue.
"Mau gue cium lagi lo?" ancam Guanlin sambil nyengir.
"Noh cium kaki gue. Berani lo ama gue tinggal lapor aja ama yang laen mati lo kena pukul!" balas gue sambil noyor palanya.
Disaat yang sama tante Bo-ah lewat bikin Guanlin ngelapor. Bangsul.
"Tante. Kak (Y/n) mukul pala Guanlin." adu dia ke tante.
Tukang adu!
"(Y/n)! Jangan kasar ama adek." tegur tante ke gue.
Ofc gue ngelak. "Gak kok. Adeknya aja yang nakal. Ama kakak ndiri manggil nama. Mau ngancem nyi- mphh." belum selesai gue nyerocos, Guanlin nutup mulut gue pake tangan dia yang bau jigong terus cengengesan ke tante.
"Gak kok. Guanlin sayang kak (Y/n) kok. Tadi cuma boong aja. Hehehehe."
"Oh yaudah. Jangan berisik. Tante mau bocan dulu."
Tante Bo-ah Guanlin baru ngelepasin mulut gue. Sumpah mau muntah pelangi gue nyium bau tangannya.
"Tangan lo bau jigong bego! Hoeek. Gila mati gue!"
"Idih. Bau harus gini. Orang abis make parfum nih tangan."
"Bodo!"
Gue bangkit tepat sesaat kak Jisung lewat.
"Kak Jisung. Pacaran kuy!" Kidding. Gue cuma mau ngeledek bocah ingusan cengeng yang sok dewasa.
Kak Jisung ngelirik Guanlin. Terus senyum ke gue. "Hayuk."
Dia tau gue ngeledek Guanlin makanya di iyain.
"Bye jombloers! Muach!"
"Hiks, hiks. Tante Bo-ah. Kak (Y/n) ngeselin nih!" Lah dia nangis terus lari ke kamar tante Bo-ah buat ngadu.
Yeh keliatan kan aslinya yang bocah😂
"Makasih kak." ucap gue sambil ngegandeng tangan kak Jisung.
"Btw, kalo kita pacaran beneran mau gak?" tanya kak Jisung ke gue.
Bangsul kok gue deg-degan.
"Hahahahahaha, gue serius lho."
"..." ini bukan gue.
"..." ini yang gue beneran.
Lah terus yang di atas sapa dong?
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Hayran Kurgu(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎