Hai! Hai! Welcome back with me in my lapak!!! Ulululululululululululu!!!!
Spam komen and ☆. Jan lupa share ugha♡♡♡
...
"Ujin. Lo napa sih? Nyuekin cecan sampe segitunya. Udah 1 minggu lho lo gak ngomong ama (Y/n) dan lo gak kasih tau kita alasannya walaupun udah ditanya berkali-kali." ceramah Jaehwan ke dongsaengnya yang mendadak aneh cem abis di kasih pelet ama dukun.
Woojin cuma asik dengan hpnya sambil ngelirik Jaehwan bentar yang asik ama pecel lele yang dimasakin Jisung.
"Kalo makan jangan ngomong dong. Keselek baru tau rasa." cibir Woojin sukses bikin Jaehwan keselek beneran gegara omongan Woojin yang tajam setajam silet.
"Uhuk, uhuk, uhuk." Jaehwan langsung neguk air minumnya sampe abis terus narik napas panjang. 'Sialan hampir mati gue!' kutuk Jaehwan sambil ngelap bibirnya yang basah gegara air.
"Hai guys! Ada yang baru nih!" teriak Minhyun sambil jalan dengan raut riang cem banci.
"Apa?" tanya anak kos yang emang lagi ngumpul dengan kompak kecuali (Y/n) dan Woojin.
"Fifty shades darker!!" teriak Minhyun sambil nunjukin VCD bajakan yang dia pinjem dari temennya.
"Oh yang erotis itu bukan?!" seru Jihoon semangat. Minhyun ngangguk sambil jalan ke arah televisi. Mau nyetel VCDnya.
"Mental Guanlin gak siap hyung." gumam Guanlin yang kedengeran ama Jinyoung.
"Yaudah bocah kek lo pergi bobo siang aja. Hush." usir Jinyoung secara halus.
Guanlin langsung mingkem tapi gak pergi. Cuma ngambil bantal nutupin mukanya cem cewe mau nonton pilem horror. Tapi ini gegara dia takut ama adegan ranjangnya. Makanya nutup wajah padahal baru opening.
"Guanlin cemen lo mah. Belom apa-apa juga udah takut duluan. Napa sih kalo ngebokep?" tanya Daniel yang udah siap dengan kacamata 3D dan popcornnya. Entah dapet dari mana nih bocah.
"Kata mami ama papi gak boleh. Entar kalo udah nikah baru dipraktekin ama istri." jawab Guanlin polos bikin Daniel terqhesimah.
'Mami dan papi dengan ajaran warbasyah. Emak gue kalo tau gue ngebokep abis tytyd gue putus.' batin Daniel dengan wajah cengo.
...
"Guanlin pergi deh. Bye!" ucap Guanlin dengan bantalnya nutupin mukanya mau pergi karna gak mau dengar desahan Dakota Johnson.
Guanlin berdiri dan jalan ke tangga tepat saat kamu turun tangga.
"Halo kak." sapa Guanlin sambil bungkukin badannya.
"Hai juga. Tumben kok gak ngumpul ama yang lain?" tanya kamu.
"Ah. Mereka nonton Fifty shades darker. Tapi aku gak dibolehin ama mami." jujur Guanlin bikin kamu gemes dan nyubit pipinya.
"Ih gemes deh. Yaudah kita main kuy dikamar kakak. Kamu duluan aja, kakak mau ngambil makanan ama minum dulu." suruh kamu yang diiyain aja ama Guanlin.
'Untung banget gue diajak kak (Y/n) daripada ngebokep unfaedah.' batin Guanlin lantas masuk ke kamar kamu. Dia ragu buat duduk dimana, gegara takut ngotorin kamar kamu padahal mah santai aja.
...
"DAKOTA JOHNSON GEULIS EUY!"
Kamu nutup telinga denger teriakan Daehwi. Kamu jalan kearah mereka ngedapetin mereka mantengin tv cem dapet ilham suci dari kerang ajaib.
Yah, gimana gak gitu. Adegan ranjangnya lagi keputer HD gitu.
"Ehem." mereka noleh.
Malu2 kambing natep kamu gegara kedapatan nonton bokep hingga Jinyoung ngomong.
"Gue pengen kek gitu juga." Sambil senyum hentai kearah kamu.
Kamu jalan mundur terus ngebirit ke kamar sebelum terjadi yang iya-iya.
'Dasar!' kutuk kamu.
Cih, dasar hentai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Fanfiction(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎