"(Y/n)! HAHAHAHA!" tawa seorang cowok dikamarnya yang penuh foto (Y/n).
Dari fotonya pake baju sekolah, lagi nulis, baca buku, makan, tidur, keluar kamar mandi, handukan. Dll. Tapi satu intinya, semua kegiatan (Y/n) difoto dan ditempel di dinding kamarnya. Diiket pake benang merah yang dipin pake pin merah juga.
Bahkan dilangit-langit kamar banyak foto (Y/n). Diatas kasur, ada poster (Y/n) lagi senyum. Tapi itu foto dari angel yang bikin orang yang liat langsung tau bahwa si cowok penguntit (Y/n).
"GUE BAKAL MILIKIN LO!!!" teriak si cowok lagi. Dia ketawa keres banget terus berenti gegara batuk-batuk.
"Kok drama banget ya?" gumam dia. "Alah biarinlah. HAHAHAHAHAHAHA!!" lanjut dia ketawa.
"TONG! DIEM LO! GUE LAGI NGERJA TUGAS NIH!!!!!!" teriak kakaknya sambil mukul dinding kamarnya yang sberangan dengan si cowok.
Si cowok diem terus buka file laptopnya. Disitu ada file tertulis '(Y/n) 0-Now' disitu ada foto (Y/n) dari baby hingga sekarang dah SMA.
"HAHAHAHAHA!!"
"DIEM NJING!"
...
"(Y/n)!" panggil Jinyoung ke kamu yang ngambek. Gegara fisika kamu tanda 80 cuma gegara Jinyoung sialan.
Kamu nanya ke dia cara ngerjainnya. Tapi dia ngajarnya lari-lari mulu. Alhasil kamu ngambek.
"Apaan sih kak?!" tanya kamu sok-sok baik padahal pengen nabok dia.
"Jangan ngambek dong!!" dia ngebujuk kamu.
"Tau ah. Ini tuh salah kakak. Ditanyain juga. Kalo gak niat ya gausah mau sok-sok ajarin aku." jawab kamu terus balik ke bangku kamu.
"Iya-iya. Gue ngalah. Cowokan emang selalu salah..." ucap Jinyoung. Kamu terqhesimah deh. "Tapi kali ini siapa yang ngambek duluan? Kan kamu ngambek duluan gegara gue pergi ngajarin Anjo." sambung Jinyoung bikin kamu jadi pundung.
Kamu dumel-dumel dengan bibir monyong unyu. "Cowok gak peka." gumam kamu.
"YAUDAH AJARIN SONO SI ANJO!!" teriak kamu terus balik badan cem nantangin Jinyoung yang pasti lebih kuat dari kamu.
Kawakami Anjo. Dia cewe pindahan jepang yang mau nyari muka ke Jinyoung. Entah dia bodoh beneran atau mau nyari muka.
Si empu noleh dan senyum licik. Kamu doang yang liat.
"Ini salah kamu tau. Gue mau bantuin tapi gak mau." jawab Jinyoung bersikeras.
Anj*ng
"GUE HARAMIN LO NANYAIN BAHASA INGGRIS AMA GUE!" teriak kamu. Yah main teriak aja. Toh yang ada dikelas cuma Woojin, kamu, Anjo, dan Jinyoung.
"Apaan sih? Jangan gitu dong." bujuk Jinyoung lagi tapi kena tampol tangan kamu.
"Mati lo njing." umpat kamu. Setelah narik Woojin. Kamu keluar kelas terus nutup pintu keras banget.
...
"Kak. Tungguin aku dong mau periksa loker." ucap kamu ama anak kos yang akhirnya berenti. "Kak Jinyoung kok pulang bareng kita? Sana bareng Anjo aja." singgung kamu.
Dia diem terus jalan pergi ngejar Anjo bikin semua anak kos except Woojin bingung.
Pas buka eh, ada amplop pink ama lope-lope plus cokelat. Pas dibuka surat cinta ternyata.
'Be my girlfriend? -K'
"SIALAN! GUE MAU LIAT DONG!" serbu anak kos.
Mereka ngambil cokelatnya terus dimakanin rame-rame. Pengen marah sih tapi... udah terlanjur yah gapapa.
...
"SIALAN! ITU PUNYA (Y/N) DASAR COWOK EMANG RAKUS!!" kutuk cowok yang lagi merhatiiin (Y/n) dari jauh pake teropong.
Disampingnya si cewe yang makan permen langsung ngomong. "Emangnya lo bukan cowo?"
"Eh iya. Maksud gu-"
"Iya gue tau kok kalo lo rakus. Yang sabar ya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Fiksi Penggemar(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎