Minggu ceria. Guanlin ngajak temennya kerkom di kos. Xiyeon, Seonho.
Mereka dateng dari jam 8 pagi. Kamu taunya nanti jam 9.
"Eh ada si teteh cantik." sapa Xiyeon ke kamu yang baru bangun.
Ada kerak iler sih di ujung bibir tapi gak jelas. Kamu senyum aja. "Lagi apa dek?" tanya kamu ke triplets.
"Lagi kerkom kak." jawab Xiyeon ama Seonho kompakan.
Kamu cuma asik oh-oh aja sambil jalan ke dapur. Ikutan sarapan ama anak kos lainnya. Makan nasgor pedesnya kak Jisung.
Kamu ngambil doang terus makan di ruang keluarga bareng mereka yang kerkom soalnya mau nonton spongebob.
"PERMISI!" pas baru duduk ada yang negtok pintu sambil teriak.
Guanlin bangkir dan bukain pintu. Cewe ternyata. "Halo kakaknya Guanlin." sapa dia sambil nyengir.
Dia ikut lesehan dan mulai ngerjain. Mereka ngerjainnya sambil hening cipta. Akhirnya kamu mulai nanya-nanya ke mereka.
"Namanya siapa semua nih." tanya kamu sambil nyam-nyam.
"Saya Seonho kak." jawab si cowo.
"Saya Xiyeon."
"Saya Kyla." ucap cewe yang baru dateng tadi.
"Kok namanya beda sendiri?" tanya kamu. Kepo emang.
"Ah bapak saya orang Amerika kak." jawab Kyla sambil nyengir ke kamu.
"Oh. What your full name? Btw, i'm (Y/n) from Toronto, Canada." ucap kamu ngegunain bahasa Inggris karna ngerasa sebangsa.
"Toronto? Why Guanlin born in Taiwan and you..." tanya Kyla bingung sementara Seonho ama Xiyeon cuma cengo liat kamu bicara ama Kyla.
Baru mau jawab Guanlin langsung noel paha kamu. "Gegara gitu." ucap Guanlin.
Seperti ada bau rahasia guys.
"DEWI LEE HERE!" teriak Daehwi jalan dari dapur bagai Victoria Secret Angels.
Kamu nyengitkan dahi. Sejak kapan nama Daehwi berubah jadi Dewi?!
"Halo kak Dae!" sapa Xiyeon histeris terus lari meluk Daehwi.
Jadi deh acara pelukan teletubis.
...
"Kakak, namanya Lai (Y/n)?" tanya Seonho nyoba PDKT ama kamu gegara ngira kamu kakak kandung Guanlin beneran.
Guanlin mah adem ayam padahal dalem ati dah gondok.
'Kok nama gue jadi aneh ye?' batin kamu sambil ngangguk.
"Terus udah kelas 1 SMA?" tanya Seonho lagi sambil nanya PR kerkom MTK mereka.
"Iya." jawab kamu.
Dia nanya terus kamu iya terus sampe Kyla bilang gini.
"Ho, gak capek nanya mulu. Udah gak ikhlas tuh kak (Y/n) ngejawabnya."
Seonho cuma nyengir kuda.
'Dasar tukang modus!' - Guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Fiksi Penggemar(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎