Kamu lagi duduk di bangku kamu sendirian. Woojin ama Jinyoung lagi capcus ke kantin tapi karna kamu masih kenyang jadi gak ikutan.
Kamu lagi coba ngegambar gitu, tiba-tiba seekor s*tan ngegebrak meja kamu. Kamu yah namanya orang normal kaget terus teriak.
"*NJ*NG!!" kamu ngedongak natep si dedemit.
Cewe senyum setan ke kamu. Kek kenal. Mirip... si A-rin tapi ini lebih cantik dan gak pake kacamata.
"Siapa ya?" tanya kamu polos ke itu cewe.
Dia cuma nunjuk badge namenya. Lah. Si A-rin toh.
Langsunglah kamu narik perkataan lebih cantik itu.
"Oh. Napa be?" tanya kamu ngegunain panggilan Jinyoung buat Daehwi yaitu... C-A-B-E.
Dia terus senyum setan. Mungkin mabok micin.
Kamu juga bales senyumnya.
"Tampar guys." ucapnya ama cabe-cabe kelas yang merupakan anak buahnya.
Mereka langsung narik kerah kamu. Nampar kamu.
Kamu diem. Ngelepasin pensil yang sebenarnya tadi kamu pake buat bikin sketsa oppa. Kamu natep dengan tatapan kosong.
'Ku ingin berkata kasar.' batin kamu.
"Itu peringatan buat elo!" tegas dia langsung nyelonong pergi.
Kamu masih cengo. Kenapa coba?
...
Kamu udah pulang tapi belum balik. Soalnya masih nungguin Woojin yang di panggil guru buat konsultasi nilainya.
Dia dalem ruangan bu Irene. Kamu duduk didepan ruang guru yang emangg ada bangku panjang sambil baca wattpad.
Pas asik baca. Dateng Tzuyu dengan bibir melengkung ke bawah mirip pelangi.
Kamu natep dia aja bentar terus lanjut baca wattpad.
Dia mukul tangan kamu sampe hp yang kamu pegang jatoh. Terus narik kerah baju kamu.
"Jauhin Daniel! Atau gue mampusin elo!" ancam dia sambil ngebisik ditelinga kamu.
Kamu diem. Kek patung pas dia sengaja ngambil hp kamu terus ngebanting tuh benda kelantai kemudian ngijek-injek A-phone 7 kamu terus pergi.
Dan hal yang ngeheranin adalah...
Saat mereka main tangan dan kamu cuma diam aja.
...
Gue selesai dengan konsultasi nilai gue di ruangan bu Irene.
Gue lari-lari keluar ruang guru sampe di marahin pak Sehun karna gue pikir (Y/n) udah lama nungguin gue yang di tinggalin anak kos lucknut.
Lama banget pasti dia nunggu.
Akhirnya pas sampe di depan ruang guru gue liat dia diem.
Tatapannya kosong ke depan. Ekspresi shock gitu dengan posisi tangan kek lagi megang hp padahal hpnya udah jatoh.
Dan anehnya lagi hpnya tuh ada bekas pasir gitu terus LCD-nya pecah dan baterainya udah ke hambur. Bahkan backcasenya patah!
Okay, gue mendramatisir banget. Backcase yang cuma kegores.
Gue pungut tuh hp. Walau cewe di depan gue masih bengong.
Gue satuin lagi. Terus nyoba nyalain. Masih nyala. Tapi dah jelek:(
Dia masih bengong. Gue positip tingking aja. Mungkin fav chara di novel yang dia baca mati sampe shock.
Dengan ide gila gue mau nyoba ngagetin dia.
"(Y/N)!! JANGAN NGELAMUN!!" teriak gue bikin dia kesentak.
Dia natap gue bentaran, terus nangis.
Eh?! Gue salah ya?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Fiksi Penggemar(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎