Fourty Seven: Really? Who?

14.6K 2K 122
                                    

Kamu nungguin Anjo yang sibuk dengan 'bisnisnya' dalam bilik toilet. Entah ngapa tuh cewe lama amat cem ngeramin telur selusin.

"Anjo-ah! Ppali ppali pihae right cherry bomb!" teriak kamu rada nyanyi.

"Ah ne. Matte (Y/n)-chan." jawab tuh anak yang kayaknya gak sadar kalo dia di Koriyah.

Akhirnya dia keluar. Senyum ama kamu terus ngaca perbaikin rambut. "(Y/n)." panggil Anjo.

"Hm?" tanya kamu yang cuma berdehem pelan.

Dia balik badan. Gak ada ekspresi tapi pokoknya natap kamu dingin. Dengan kuatnya dia dorong kamu masuk salah satu bilik dan nutup itu bilik pake sapu.

Kamu teriak-teriak dengan umpatan yang hanya dimengerti binatang. "$!@|_@|\| |_○! {\¡☆[^#¥@,×^'£×,^#*×(,#." Author bilang juga apa?

Tapi dengan kekuatan cicak suci. Kamu manjat tuh bilik susah payah. Susah gegara kamu payah. Rok kamu ampe kesingkap. Untungnya gak ada orang yang bakal liat kancut victoria sekret kamu.

Pas udah ngegantung diantara pintu bilik yang kecil. Itu pintu dengan sialannya ngekhianatin kamu. Jatuh bikin bibir kamu nabrak lantai. Untung gak jontor tuh bibir.

"Ahk, sial*n! Dada gue sakit nju." umpat kamu. Ya iyalah sakit, dada sebesar biji kemiri aja kalo kebentur gini sakit coy. Apalagi kalo sebesar bola basket cem punyanya Duo Srigalak.

Kamu merangkak kearah pintu keluar  dan langsung kebuka deh. Anjo nungguin kamu sambil senyum. Dia bawah sekotak cokelat. "Dari K. Selamat makan." bisik dia terus pergi.

Gak jadi marah deh kalo sogokannya cokelat. Tapi... K itu sapa sih? Sok misterius amat.

...

"(Y/n) pasti bakal makan tuh cokelat." gumam seorang cowok yang asik merhatiin (Y/n) dengan teropong dari atap sekolah.

"Yakin?" si cewe nyambung.

"Yakinlah." jawab si cowo.

"Udah gue duga, (Y/n) gak bakal nolak pemberian gue."

Wanna One × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang