Three: Tragedi McD

38.2K 4.3K 384
                                    

Kamu selesai beresin kamar itu udah sore, untungnya hari minggu. Sejak awal sampe akhir kamu makanin cemilan yang kamu bawa dari kampung kamu a.k.a Kanada yang sebenarnya buat 1 minggu tapi habis dalam 1 hari.

Untungnya kamu gak perlu khawatir. Karena kamu itu biar makan banyak tapi gak bakal gendutan bukan cacingan tapi kegiatan kamu banyak terus gak bisa diem.

Motto kamu sih "Makan banyak? Gak masalaaaaaaaahh."

Kamupun keluar kamar buat makan.

"ELLO? ADA ORANG GAK?" teriak kamu yang langsung nutup mulut rapat-rapat soalnya nyadar kamu tuh ngekos.

Kebiasaan buruk emang susah hilang ya guys? Padahal udah nyoba image anggun-anggun jijik gitu.

Daniel yang tadinya diem tiba-tiba senyum aneh gitu terus bicara kek gini.

"Cieeeee. Yang image nya dah hancur ama cogan~" dia bilang gitu sambil ketawa kek kerusupan eh- kesurupan gitu.

"Apaan sih kak." jawab kamu malu-malu kambing sambil jalan santai ke dapur.

Jisung, Daniel, ama Daehwi emang lagi ngumpul di ruang keluarga yang emang deket dapur.

"Kak Jisung. Tante Bo-ah dah pulang?" tanya kamu karena tuh tante syantikz kamu belom pulang-pulang sejak pagi.

"Belum dek." jawab Jisung singkat.

Kamu jalan kearah kulkas, pas pintunya kamu buka. Banyak makanan ama minuman tapi baunya itu lho. Entah makanan ama minuman ntu di simpan kapan.

'Bau surga yawlah.' batin kamu sambil nutup hidung.

"Nyari makan dek? Delivery aja." ucap Jisung santai ke kamu yang hampir mati karna bau surgawi.

"Iya kak." jawab kamu enteng sambil ngacungin jempol.

Semua mangkok, piring, gelas, apapun ampe bungkus chitato di label nama masing-masing yang emang udah basi.

Akhirnya dengan inisiatif nyangkut kamu buang semuanya. Kulkas jadi bersi deh walau cucian dan sampah numpuk.

Kalo kamu sih ngomongnya "sampah numpuk piring kotor numpuk, gak masaaaaalllaaaah." soalnya bukan kamu yang nyuci juga.

Kamu selesai beresin kulkas, duduk di sofa samping Daniel liatin Jisung maen PS ama Daehwi.

"Kak, boleh pinjam HP nya?" tanya kamu mau delivery makanan tapi kemalesan ngambil hp kamu di lantai 2.

"Cieee. Yang minjem HP cogan." dia ngatain ciee lagi.

Kamu be like: 😑

"Nih." dia ngasih HP merek Pineapple A-phone 7nya ke kamu.

"Makasih kak." jawab kamu sopan banget.

"Cieee, yang bilang makasih ke cogan~" lah, Daniel keknya minta di bacok.

Tangan kamu cepet-cepet nekan nomor McD terus nelpon.

"Hello McDonald's here. What can i help?" alamak! Kamu saking laparnya malah nelpon McDonald's cabang Toronto.

"Mm, sorry. I think this is Korean McD number. Sorry." jawab kamu langsung mutusin telpon sebelum denger jawab mbak-mbak McDnya.

"Cieeeee, yang salah telpon. Hahahahahaha." Daniel ketawa volumenya gede banget. Jisung amaa Daehwi yang asik main pun langsung nengok buat kepoin kamu.

"Napa? (Y/n) kenapa?" ini contoh lelaki kepo jaman sekarang.

"Enggak kok. Dia cuma salah mmphh." kamu ngebekap mulut Daniel dengan aura api berkobar kek di anime-anime gitu.

"Hahaha, gak kok." jawab kamu ketawa garing.

"Oh. Yaudah."

Wanna One × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang