Huahahahahaha! Kidding guys!
Gue gak bakal hiatus. Cuma ngetes doang.
Tapi gue juga kecewa ama masalah ☆.
Tapi enjoy ajalah. Btw dabel updet eaa. Bahasa inggris gue najisun.
...
"LHO?" teriak gue ketika ngeliat Renjun nyengir kearah gue.
Eh? Kok bisa? Yawlah. Dakuh terhura.
Gue akhirnya nangis terus meluk dia.
Dan satu hal yang gak gue sadarin adalah, ini hanyalah halusinasi gue.
Yang gue peluk itu kak gingsul.
"Eh (Y/n) jangan nangis lagi." ucap dia yang bikin gue sadar.
'Sh*t.' batin gue terus ngehapus air mata gue.
Setelah basa-basi gue ngajak dia masuk ke kamar gue soalnya dia mau ngomong.
...
Kamu duduk di atas kasur kamu, sedangkan Woojin duduk lesehan dilantai.
"Lo nangis kenapa?" tanya Woojin bikin kamu diam tertegun.
Gak lama senyum lagi. "Gak kok." jawab kamu sambil ngegeleng.
"Gegara A-rin?" tanya dia bikin kamu kaget. Dia tau dari mana? Kenal dimana? Apa A-rin ngegrepe-grepe dia?!
Oke author mulai ngaco.
"Gak kok." jawab kamu sambil senyum.
"Jujur aja." desak Woojin.
"Gak kok." jawab kamu lagi.
"Ayolah."
"Gak kok."
"Jujur aja."
"Gak kok."
"Tadi gue di introgasi ama hyung-hyung. Mereka nyalahin gue yang bikin lo nangis. Sampe Seongwoo juga ikut ngomong." jelas kamu kaget.
'KAK SEONGWOO NGOMONG?!'
Segera kamu lari ke pintu buat ngeliat dia ngomong.
"Tapi udah gak ngomong lagi." kamu langsung balik deh ke peraduan.
Akhirnya kamu nangis gegara baca wattpad. Mr. Ed di wattpad barat mati padahal dia udah ngelindungin Lucia.
"Gitu kak. Terus aku sensi banget kalo karakternya tuh udah tua. Kan sedih hiks, hiks." kamu mulai nangis lagi pas inget Mr. Ed yang kepalanya putus.
"EH JANGAN NANGIS LAGI!!" teriak Woojin gelagapan terus jalan cepat kearah kamu niatnya mau nenangin kamu.
Pas jalan.
DUG
Kakinya nyangkut di meja portable dan dia jatuh nubruk kamu.
"AAAAA." teriak kamu dan Woojin berjamaah.
BRUK
Kamu buka mata kamu yang sebelumnya kamu tutup. Dan bibir Woojin udah nyentuh bibir kamu.
Pas mau teriak, eh ada yang buka pintu kamar.
"ASTAGFIRULAH!"
...
"Bejat sih bejat. Tapi jangan nyosor ponakan tante ugha keleus. Sini kamu." tante Bo-ah ngejewer telinga Woojin untuk yang ke sepuluh kali.
"Dan (Y/n) udah tante bilangin tante gak mau punya ponakan dalam waktu dekat. Kamu malah mau *na-*na ama gingsul."
"Tap-"
"Gak ada tapi-tapi."
"Inget ya. Tante gak bakal bocorin ini ke anak kos lain takut mereka marah. Tapi hati kuadrat kalo kedapatan lagi!" ucap tante Bo-ah terus pergi.
Kamu nengok ke Woojin yang langsung buang muka. Malu mungkin?
"Kan gak sengaja. Paan sih." dumel kamu terus bediri jalan ke dapur ngambil camilan ninggalin Woojin sendirian.
'Tapi kalo sengaja gak papa kok😋' - (Y/n)
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Fanfic(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎