Kim Jaehwan

9.2K 1K 56
                                    

Dia Jaehwanku eaaakk, anak seorang juragan lele dan pemilik warung makan yang pemes sangad karena murah meriah dan enak serta porsi kulinya yang bikin anak kos sering makan di waung makan papanya Jaehwan.

Jaehwan anak jurusan bisnis yang tahun ini udah lulus akhirnya jadi penerus warung makan papanya yang gak kuat lagi buat jaga warung.

Jaehwan itu pacar kamu. Awalnya abang kamu Johnny dan Mark gak setuju kamu pacaran dengan Jaehwan. Karena tampang Jaehwan yang ndeso.

:v

Tapi setelah di teliti, sempak Jaehwan aja merk Calvin Klein akhirnya mereka setuju. Padahal gak tau aja kalo Jaehwan pernah nyolong sempak Minhyun.

-^-

"Kak Jae!" panggil kamu.

Jaehwan langsung noleh. Matanya sipit banget udah segaris natap kamu.

 Matanya sipit banget udah segaris natap kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya?"

"Kok tidur di kamar aku. Masuknya lewat mana? Perasaan aku kunci deh pintunya." ucap kamu sambil narik selimut kamu yang lagi dipakai Jaehwan untuk mencari kehangatan. Eaaak😂.

"Bang Johnny ngasih kunci cadangan ke aku. Hehe." Jaehwan emang selalu jujur, nada bicara naik dikit dia bakal langsung jujur.

"Yah terus kenapa di sini? Warung kamu gimana?" tanya kamu dibalas Jaehwan dengan cengirannya.

Ini tanda kalo Jaehwan lari dari tanggung jawab bikin kamu nendang pantat dia sampai Jaehwan jatuh ke lantai.

"Aduh ampun nyai. Maafkan hamba. Hamba kelelahan sehingga mencari kesegaran di kuil nyai." jelas Jaehwan yang kena sabet pake bantal diwajah.

"Pulang sana!" usir kamu sambil narik kaki Jaehwan dan nyeret dia sepanjang jalan kenangan.

:v

"Huee maaf. Aku gak mau pulang ke warung." Jaehwan berontak bikin mama kamu yang lagi masak langsung teriak.

"(Y/n) kamu apaan Jaehwan hah? Berisik tau!" teriak mama kamu bikin kamu cepet-cepet nyeret Jaehwan keluar rumah.

"(Y/n) aku gak mau pulang!" ucap Jaehwan sambil guling-guling dirumput depan rumah kamu.

"Ya kenapa Jaehwan sayang?" tanya kamu.

"Papa gak bolehin😔." kamu cuma mutar mata malas. Udah kamu duga nih bocah pasti nih bocah ngelakuin hal keramat.

"Goblok!" teriak kamu sambil nampar Jaehwan.

Jaehwan langsung pingsan karena ditampar kamu bikin kamu gelagapan.

"Mamah! Adek mukul pacarnya sampe pingsan." lapor kak Johnny yang lagi merhatiin kamu dan Jaehwan dari balkon di atas kamu.

"Astaga enggak mah! Kak bangun dong!"

"Mamah pacarnya sampe amsyong tuh!" tambah Mark yang lagi ngemil chiki di ambang pintu dengan muka polos.

"Adek!"

...

Jaehwan akhirnya siuman di kamar kamu. Dia langsung cengengesan begitu ngeliat kamu.

"Kamu gak boleh gitu!" sentak kamu bikin Jaehwan kaget.

"Hehe maaf. Sebenarnya bukan karena nyolong lele aku di usirnya."

"Lah terus kenapa?" tanya kamu.

"Kata papa aku boros buat beli yang gak guna-guna. Papa udah stroke malah ngamuk sampe ngebakar barang-barang aku." curhat Jaehwan.

"Terus kata papa ngusir aku. Dia teriak daripada beli barang gak guna lebih baik beli cincin buat nikah. Terus papa masuk rumah sakit deh. Jahat banget ah sama anak sendiri sampe segitunya." Jaehwan ngedecih sambil maini kuku. Setelah curhat dia malah guling-guling di kasur kamu.

"Kata papa kakak bener sih. Emang kita mau pacaran mulu sampe tua?" ucap kamu bikin Jaehwan gelagapan.

"G-gak kok. Hehehe kita bakalan nikah kok." ucap Jaehwan.

"Gimana nikah kalo bentukan kak Jaehwan kayak gitu. Kayak bocah gitu entar punya anak malah berantem ama anaknya."

Jaehwan kayak ditusuk pake pedang goblin waktu dengar kamu ngomong gitu.

"Hehe enggak kok. Toh aku bawa cincin lamarannya nih." ucap Jaehwan sambil ngeluarin kotak cincin dari saku celananya.

"Kamu mah gak peka. Masa aku ganteng-ganteng pake jas ama jam mahal gini di usir." cibir Jaehwan sambil berlutut di depan kamu.

"Hah beneran? Gak lucu sayang."

"Emang aku keliatan gak serius?" tanya Jaehwan sambil ngebuka kotaknya. Emang beneran ada cincin kamu kiranya dia nipu sambil bawa cincin hadiah di snack-snack.

"Nikah kuy. Supaya tiap hari aku gorengin kamu lele goreng. Hehe." ucap Jaehwan sambil ketawa.

"Ih apaan sih." kamu nangis. Bukan terharu. Tapi taunya lamaran kamu gak seindah ekspektasi kamu.

"HUAAAAAAA! KAK JAEHWAN HUEEE!" kamu nangis kencang banget sampe Mark yang lagi ngemil chiki buruan lari ke kamar kamu.

"Heh cowok lele lo apaan adek gue hah?" Mark ala-ala pilem laga langsung ngepiting leher Jaehwan.

"Ahhkk. S-saya ngelamar dia kak." jelas Jaehwan.

Mark langsung ngelepasin Jaehwan. "Oh. Heh terus lo kenapa nangis ogeb!" hardik kak Mark sambil mukul kepala kamu.

"Aduh sakit! Hueee!"

'Kayak gue salah lamar cewek deh.' batin Jaehwan.

KIM JAEHWAN

END

Wanna One × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang