Guys! Spam like and komen♡
Jangan lupa!!
...
"Daniel Alay!" teriak kamu tanpa embel-embel kak seperti dulu lagi. Karna, masa lalu biarlah masa lalu.
Eh orangnya yang tadi lari-lari ngejar Sanha langsung pingsan.
Kamu awalnya biasa aja. Ngira kalo dia boong-boong aja. Eh setelah 5 menit emang gak bangun2.
"AKANG D!" teriak kamu siapa tau dia cuma pura2 dan langsung bangun.
Eh ternyata emang bener. Dia bangun dan senyum kekamu. "IH (Y/N)!" teriak dia malu-malu dog.
Kami buang muka dan lanjut jalan. Entahlah si Kudaniel cari2 perhatian kamu mulu.
...
Kamu teriak dari dalem kamar saat Haechan, ngechat kamu katanya mau meet up. Iya, ketemuan ama para bekicot kesayangan kamu.
"Astaga. Kakak kenapa?" kepala Guanlin nongol dipintu yang sedikit kebuka. Kamu senyum kotak aja.
"Gpp kok dek. Minggu mau temenin kakak gak? Mau meet up ama temen lama nih." ajak kamu.
Guanlin ngangguk polos aja terus pergi.
Kenapa kamu ngajak Guanlin? Karna kamu gak mau diejek jomblo lumutan ama Renjun cs. Secara kalo bawa Guanlin, dia tinggi, ganteng, fashionista, dan kece. Apa coba yang kurang?
NGOAHAHAHAHAHAHAHAHA.
...
Minggu, 6 Oktober 2k17
"Guanlin pergi dulu tan." pamit Guanlin ke tante Bo-ah yang udah nangis bombay cem oma-oma mau ngelepas cucu buat nikah aja.
Tante Bo-ah cuma ngangguk terus ngelambain tangan.
Sampe diluar kamu pergi meet up pake mobil tante Bo-ah. Gegara dia gak mau ponakannya dan cucu KWnya kenapa-napa.
Tapi biarlah. Supaya modal dikitlah.
...
"Beb!" suara TOA Haechan kedengeran dari dalam kafe.
Dia ngelambaiin tangannya dengan wajah nempel dikaca cem cicak mati.
Kamu juga balas lambaian tangannya kemudian ngegandeng tangan Guanlin yang baru aja selesai markir mobil. Dia kaget plus gelagapan tapi akhirnya kamu ngode kedia.
Kamu jalan masuk bareng Guanlin. Nyamperin geng Bekicot kamu yang ternganga melihat Guanlin.
Udah baju couple-an, gandengan pula.
"Eh. Halo pacarnya (Y/n) ya?" tanya Jeno ramah banget sambil senyum dengan mata segaris.
Guanlin diem. Cuma ngangguk emesh.
Jisung nepok-nepok tempat duduk kosong disampingnya. "Kak duduk sini." ajak dia yang gak nyadar bahwa dia seumuran ama Guanlin.
Guanlin senyum terus duduk.
'(Y/n) cowonya high-class amat.' - Jeno
Kamu duduk diantara Renjun dan Chenle.
Guanlin duduk diantara Jisung dan Jaemin.
Hening.
'Sumpah mati kutu kita. Pacar (Y/n) auranya tegas banget coy!' NCT Dream
'Kok awkward sih? Emang gue nakutin ya?' Guanlin
'Lah diem juga akhirnya.' (Y/n)
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Fanfiction(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎