Semua berjalan cepat, secepat kereta setampan masinisnya (e loh hahahaha) .
Tapi sumpeh yah, Ada masinis yang ternyata satu kota denganku namanya Agung Primbodo dan dia sangat tampan. Anehnya, sejak pertama bertemu Mas Agung terlihat sangat perhatian padaku apalagi setelah tau bahwa aku ini adik kelasnya cuma beda tahun lulus aja.
Dan asal kalian tau, dia sangat banyak berjasa selama aku di Jakarta. Misal, mencarikanku kontrakan, menemani ku beli kasur dan banyak lagi."Jangan ke GR an Fi, mungkin itu bentuk rasa ingin membantu sesama anak perantauan" batinku keras dalam hati.
Di hati ku tetap ada Bagas. Kalo kalian punya indra ke 7 ni ya, kalian pasti bisa baca tulisan "MILIK BAGAS SEORANG" gedhe banget di jidat ku hahahaha.
Sayangnya, reaksi bagas sangat berbanding terbalik dengan harapanku. Dia marah padaku dan benci pada Mas Agung.
Ah Bagas, harusnya kamu berterimakasih pada Mas Agung. Dia menggantikan tugasmu sebagai tempat yang selalu kurepoti disini.By the way waktu memang berjalan secepat kereta. Aku sudah 3 bulan bekerja sebagai prami kereta api. Penempatan di daop 1, stasiun Pasar Senen. Dan tepat hari ini, Bagas sedang on the way ke Karawang. Yap! Akhirnya dia kerja di Toyota ! .
Bayangkan saja, kurang beruntung gimana idup akuh !!
Besok aku free dan berniat mengunjunginya.
___
Aku korbankan pegal pegal yang mendera tangan dan punggungku. 2 jam sudah menggeber motor Jakarta - Karawang sendirian men!!!
"Asalamualaikum sayang" salamku heboh langsung mendaratkan pelukanku di tubuh Bagas, tak memperdulikan tatapan Nicky dan Radit si empu pemilik kontrakan yang sedang ditiduri Bagas. Dia mengucek ngucek matanya lalu duduk dengan sempoyongan.
"Waalaikumsalam" jawabnya lemah
"Aku masih ngantuk, pengen tidur"
"Ini udah jam 10, mandi gih kita cari kontrakan bareng terus belanja buat isi kontrakan kamu. Eh ntar kamu ngontrak sendirian ya?"
"Sama Mamet kok, dia katanya mau pindah kontrakan biar enteng bayar bulanan nya"
"Terus mau nyari kontrakan sama aku ato sama Mamet?"
"Sama Mamet aja lah, aku pengen tidur dulu"
"Weits,kamu gak menghargai aku banget motoran 2 jam cuman mau nemenin kamu nyari kontrakan"
"Iyadeh iya"
Bagas bergegas mandi.
___
Dengan kekuatan wanita, luluhlah hati juragan kontrakan untuk memberikan kontrakan kosong itu ke Bagas. Padahal kontrakan itu sudah diboking orang lain, cuman belum di DP sama sekali. Yang belum DP pasti kalah dengan yang bayar cash hahahahahaha.
Kontrakan itu terdiri dari ruang depan, 1 ruang tengah yang bisa digunakan untuk kamar, dapur dan kamar mandi dalam . Cukuplah buat idup 2 cowok.
Kami duduk BERDUA di ruang depan yang masih kosong. Ngobrol ngalur ngidul gatau ngomongin apa .
Namanya juga BERDUA, orang ketiganya ya setan. Entah setan darimana, kami berciuman dikontrakan kosong itu. Cukup lama, dan aku rindu sekali bibir rasa papermint itu."Nyari kasur yuk!" lepas bibirku paksa dari bibirnya.
Dia memasang wajah tak suka, aku tau dia masih rindu keberdua an kita."Aku pinjem kasur lipatnya Nicky aja deh, aku belum ada duit" rengeknya sambil membuang muka.
"Aku yang beli in ah, bawel"
"Gak! Masak iya cewek yang beli in"
"Kamu bawel banget deh, kita harus saling membantu. Mana tega aku liat kamu tidur pake kasur lipat"
Bagas menatapku sendu, muka juteknya gak tau deh dibuang kemana.
"Kamu yakin ? Kalo beli in aku kasur uangmu masih nyisa? Cicilan motor kamu gimana?" berondong pertanyaan Bagas gak jelas.
"Nyisa kok, cicilan motor udah kebayar. Yuk ah!"
"Maaf ya, aku ngrepotin kamu"
"Makasih Yank" ucapan terimakasih yang dibayar dengan ciuman bibir
Aku meronta tak suka,"Jangan berduan disini ah, banyak setannya"
Bagas menyeringai geli dengan muka mesumnya.Sejurus kemudian kami telah sampai di grosir kasur inoac dan membeli kasur ukuran 5 . Lalu berpindah dari toko ke toko untuk membeli dispenser, sapu, ember, gantungan baju dan tetek bengek lainnya. Tanpa pikir panjang, aku menggesak gesek ATM sesuka hati untuk membayar belanjaan Bagas.
Dan di rumah inilah semua dimulai, entah setan dari mana disela sela ciuman penutup malam ini, dia berani grepe grepe area sensitif ku.
Lakukan itu setelah halal Gas, kumohon~
___
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKY GIRL~(PRIVATE ACAK)
RomanceCover photo : @NatashaWilona12 Perjalan cinta seorang gadis yg berpacaran bertahun tahun dengan cinta pertamanya. namun semua harus kandas seiring timbulnya kebosanan dan kejenuhan yg diciptakan oleh sebuah jarak. NOTE : belum direvisi sejak pertama...