RAINBOW CAKE

3.9K 181 2
                                    

Aku berjalan sempoyongan menahan suhu badan yang gak karuan panasnya. Sampailah kaki ini di depan kantor tempat masinis masinis ganteng berada.

Tok....tok.. Tok....
"Permisi, ada Mas Agung gak" tanya ku tak kenal malu nyelonong masuk ke kantor orang .

"Lagi nyupir neng, kalo gak salah 15 menit lagi kereta nya sampe stasiun sini" jawab Mas Danang, sesama masinis teman nya mas Agung.

"Oh oke, makasih ya mas. Aku tunggu didepan kantor aja" kataku sambil berjalan keluar membawa toples berisi pie susu.
Yes! Finaly . Aku bisa bikinin Pie susu secepat kereta Argo Wilis buhehehehehehehe .

"Bawa apa an fi? Tunggu didalem aja" mas danang memasang muka sok menggoda!

"Pie susu pesenan Mas Agung, gak mau! Mas Danang aneh wle e e e "

Kenapa akhir akhir ini tiap sore badan suka adem panas gini ya. Bikin gak fokus kerja aja.
Oke 15 menit nunggu kereta mendarat pasti bisa!
Kok tiba tiba ada suara orang lari kedabak kedebuk sambil triak triak nama aku ya?
Ah dasar Pelvita alien !

"Hay prami cantik mumumu" sapa pelvita heboh sambil memeluk ku. Aduh Vit, ni badan lagi susah diajak kompromi.

"Lebay lo " kataku tak acuh sambil mengibaskan pelukan Pelvita.

"Eh bantuin gue dong. Ajarin bikin rainbow cake ya ya ya " oh ternyata alien 1 ini lagi ada maunya.

"Tumbenan lo, kesambet setan apa?"

"Ih Alfi mah gak asik, ajarin lah ya pokoknya! "

"Iya, mulai kapan?"

"Kalo besok gimana? Dirumah gue ya jam 9 pagi?"

Aku hanya mengangguk lemah.
Mata Pelvita mulai menatap nakal ke arah toples isi pie susu.

"Eh ini pesenan nya mas Agung ya? Ngicip dong Fi"

Dasar anak nakal! Toples udah pindah tangan ke Pelvita. Pas Pelvita mau nyomot 1 pie, tiba tiba ada tangan yang merebut toplesnya dengan kasar.
E loh, keretanya yang disupirin Mas Agung udah mendarat toh. Uh dasar oon, kalo belum mendarat , Mas Agung ga mungkin udah ada didepan aku kan.

"Enak aja main comot , ini punya Mas" Pelvita hanya bengong ingin memasang muka setan marah. Tapi semua sirna karna Pelvita sadar, Pie itu memang punya Mas Agung .

"Bagi 3 aja si mas. Tu dua ma pan , itu ada delapan . "

"Nih 2 aja" menyodor kan 2 pie dengan muka sengak lalu memandangku.

"Eh Alfi sakit? Kok pucet banget?"

Mas Agung baru dateng baru ketemu udah peka banget aja. Pelvita yang dari tadi nyerocos aja gak tau kalo aku sakit.
Duh kenapa ada tangan nempel di jidat?
Kibas kibas ah, harus keliatan sehat dan kuat!

"Enggak kok Mas, bedak sama lipstik udah luntur jadi ya pucet gini. Maklum lah, selesai dinas" kebohongan yang baik Alfi !

"Kok gue baru nyadar ya, pas tadi gue peluk badan lo panas gitu Fi . "

Temen apa an euh baru nyadar sekarang. Tangan Pelvita pun heboh mau pengan jidatku tapi berhasil ku halangi.

"Pie nya di habisin ya mas, aku pamit pulang dulu" aku pamit pulang sambil bersusah payah menyeret Pelvita ke parkiran.

Sekedar info ni guys,  Pelvita itu anak orang kaya . Mau dines aja dari rumah naik mobil. Cuman karena kemandirian nya yang terlalu berlebihan, dia tetep kerja sebagai pramugari kereta. Sebenernya bisa aja kan dia minta kuliah diluar negri ato minta jadi direktur gitu di kantor Papa nya.
Dan dia prami paling bermuka dua di Stasiun ini, karena apa? Karena dia yang paling galak, judes, ngomong belepotan gak karuan, tapi dia yang paling sabar kalau menghadapi penumpang.
Ah, I'm so pround of you Pelvita.

LUCKY GIRL~(PRIVATE ACAK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang