Maaf jika ada typo ^^
Ray merengkuh mesra pinggang Syabila menuju halaman belakang rumah yang saat ini tengah berlangsung acara resepsi mereka. Dengan mengusung tema garden party, halaman rumah Syabila di dekor menjadi romantis. Banyak lampu lampu yang tergantung dan lilin yang menyala menambah kesan malam ini semakin special.
Resepsi ini tidak mengundang ribuan orang, hanya rekan bisnis, karyawan, teman dekat dan keluarga besar dari El-Barack dan Subiantoro. Tempat ini dibagi menjadi dua bagian, di sebelah kanan adalah untuk tamu undangan perempuan dan di sebelah kiri adalah untuk undangan laki laki.
Semua mata tertuju pada pasangan raja dan ratu semalam ini. Sang mempelai wanita sangat cantik dengan gamis berwarna peach, begitupun sang lelaki dengan jas warna yang senada. Benar benar pasangan yang serasi dimata para undangan.
Di depan kolam renang sudah ada pelaminan minimalis yang siap menyambut kedua mempelai itu. Dengan penuh kehati hatian Ray menuntun Syabila menuju pelaminan mereka.
Wajah bahagia dari keduanya benar benar menghipnotis semua tamu yang datang untuk ikut tersenyum bahagia. Syabila tak menyangka jika Ray memenuhi keinginannya untuk mengadakan pesta yang sederhana. Syabila ingin acara mereka dilalui dengan penuh rasa kekeluargaan.
Dipojokan sana sudah ada sepasang mata yang memandang tak suka ke arah mereka. Wajah cantiknya tertutup oleh rasa iri dan cemburu, bahkan kedua mata indahnya pun sekarang terlihat bengkak akibat menangis semalaman. Dia adalah Jessy. Impiannya untuk bersanding dengan Ray dipelaminan pupus sudah. Statusnya sebagai mantan kekasih ternyata tak bisa membuat Ray kembali ke pelukkannya.
---
Sepanjang acara tangan Ray tak pernah lepas dari pinggang Syabila, seakan menunjukkan pada semua orang bahwa wanita ini adalah miliknya sekarang.
Syabila selalu tersipu malu saat semua tamu yang memberikan ucapan selamat padanya mengatakan bahwa dirinya sangat cantik malam ini.
Ray mendekatkan bibirnya ke telinga Syabila " jangan sering senyum sama orang lain ya. Mas mau senyum kamu yang manis itu hanya untuk mas."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar HALALnya Syabila (SELESAI) SUDAH TERBIT
Espiritual(#1 in spiritual 10/10/17) *sekuel dari Kekasih Halalku* * PERINGATAN! cerita sudah TIDAK LENGKAP karena Sudah Terbit* Syabila El-Barack adalah putri sulung dari pasangan Furqon El-Barack dan Siti Aisyah. Di umurnya yang menginjak 23 tahun Syabila...