"Jadi lo serius Ray mau keluar dari dunia hiburan?" Tanya Stev.
Ray hanya mengangguk.
"Kalo gue boleh tau alsannya kenapa, bro? Bokap lo yang minta apa gimana sih?"
"Bokap tuh udah minta dari lama kali bro tapi gue selalu nolak. Yaa alasan gue karena gue pengen nikmati hidup dulu sebelum gue fokus ke perusahaan" Jawab Ray.
"Gue setuju Ray sama keputusan lo. Ini tuh demi bokap lo juga. Dia udah ga semuda dulu". Stev menepuk pelan bahu Ray.
"Tapi Stev, gue juga punya alasan lain ko".
Stev mengerutkan dahinya, "Alasan lain? Curiga nih gue" Ucap Stev tersenyum miring.
"Seperti yang ada dipikiran lo bro" Ray terkekeh.
"Gue dukung lo Ray, tapi kalau lo ditolak jangan sampe bunuh diri ya" Stev tertawa sedangkan Ray hanya bisa merengut.
---
"Seriusan lo bil?! O...M...G..." Mily mengibas ngibas tanganya seakan seakan dia sedang merasakan kepanasan.
"Aku mana pernah sih ngomong ga serius mil" ucap Syabila sambil mengaduk ngaduk minumannya tak jelas.
"Ko muka lo kaya ga senang gitu, lo ga suka sama dia?" Tanya Mily heran.
"Hmm...gimana ya mil, aku ga tau perasaan suka itu gimana apalagi cinta" Syabila tampak frustasi dibuatnya.
Mily terkikikn, "Sini gue kasih tau lo, lo deg degan ga kalau ketemu dia?"
Syabila mengangguk
"Lo nyaman ga kalo di dekat dia?"
Syabila mengangguk lagi.
"Lo merasa marah atau ga suka ga liat dia dekat sama cewe lain?"
Syabila kembali mengangguk.
"Nah, itu cinta. Lo udah jatuh cinta sama dia. Gue pastiin itu!" Mily mengucapkan dengan wajah seriusnya.
"Masa sih? Ga ah, aku rasa ga gitu mil. Ini tuh cuman...cuman.." Syabila memcoba mencari alasan.
"Cuman apa? Cuman alasan lo aja karena ga mau ngakui perasaan lo, iya kan?"
"Ini tuh terlalu cepet tau ga sih mil. Masa iya sih, ada gitu orang jatuh cinta hanya dengan 4x ketemu. Ga..ga.. aku ga percaya" Syabila berdiri dan pergi dari kantin itu.
Mily hanya menggeleng gelengkan kepalanya.
"Susah ya ngasih tau orang yang belum pernah jatuh cinta dan keras kepala" Gumam Mily.
*****
Pendek?? Iyaa nih..
Ntar kalau sempet aku Up lagi malam yaks..Itu kalau akuh lagi baik sih *kibasRambut
Moga ntar mood nulisnya dateng yah..biar bisa nulisss yang panjaaaaanggggggggg...hehe
Ee tapi jangan lupa VOTE DAN KOMEN nya yaaa.. ^^
Maaciihhh..^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar HALALnya Syabila (SELESAI) SUDAH TERBIT
Spirituale(#1 in spiritual 10/10/17) *sekuel dari Kekasih Halalku* * PERINGATAN! cerita sudah TIDAK LENGKAP karena Sudah Terbit* Syabila El-Barack adalah putri sulung dari pasangan Furqon El-Barack dan Siti Aisyah. Di umurnya yang menginjak 23 tahun Syabila...