A Moment To Remember
Tak terasa 12 bulan telah berlalu. Rebellion ID akan genap berusia satu tahun pada 12 September 2017. Setiap hal mempunyai cerita bukan? Momen di mana grup yang telah menjadi keluarga ini dibangun, akan selalu teringat. Maka, sebagai bentuk rasa syukur, pada kesempatan ini kami ingin mengajak kalian untuk saling berbagi momen-momen berharga.
Write Your Story
Apasih write your story? Sebagai orang yang berkecimpung di dunia oranye tentunya kamu punya banyak pengalaman kan. Nah, kami menantang kamu untuk menuliskan salah satu saja dari pengalaman yang kamu punya.
Contoh :
Cerita mengenai pertama kali menulis di wattpad, mendapat vote dan comment, serta bertemu orang-orang di dunia orange, atau komen kamu direspon sama penulis favorit? Dan masih banyak momen lainnya.
Ketentuan :
* Minimal 300 kata dan memperhatikan kaidah penulisan yang baik.
* Cerita yang dikumpul adalah hasil karya sendiri, bukan hasil plagiat.
* Tidak mengandung unsur SARA ataupun menghina/menyinggung pihak lain.
* Bersifat pengalaman pribadi. Karena ini kisah kamu yang berawal dari Wattpad.
Format pengiriman :
Nama :
Uname Wattpad :
Judul :
Cerita
Gimana sih, cara ikutan write your story?
1. Add semua akun media sosial RebellionID
-ig : @Rebellion_ID
-Oa : @iex5881g (pakai '
-wp : RebellionID
2. Share postingan ini ke Timeline kalian dengan mode publik.
3. Share postingan ini ke 3 grup kepenulisan kamu, minimal 20 member. Tidak ada grup kepenulisan? Share ke 20 teman aktif
4. Add media sosial sponsor
a. Hibrkraft:
OA : @hibrkraft
Ig : @Hibrkraft
b. Media Kita
OA : @mediakita
Ig : @mediakita
c. Arunika Write :
OA : @mfq8744g
Wp : Arunika-Write
SS semua rules no 1-4 dan kirimkan bersama form dan serrata karya kamu ke salah satu id line berikut.
rebellionid12 atau rebellionid09
Pengumpulan cerita dari tanggal 1-12 September 2017.
Jangan lupa cek work yang lain ya, karena kita masih punya banyak event seru yang pasti hadiahnya menarik. Seperti,
- Review the story (info lengkapnya cek work 'A Moment to Remember - Review the Story')
- Menfess to Author (info lengkapnya cek work 'A Moment to Remember - Menfess to Author')
P.s : Event ini juga dimeriahkan oleh beberapa penulis kece loh. Mau liat? Scroll ya. Hehe.
Tidak lupa pula kami mengucapkan terima kasih pada pihak sponsor dan media partner yang telah bekerja sama untuk membantu menyukseskan event ini.
Sponsor :
1. Hibrkraft
2. Media Kita
3. Novella Store
5. iwfofficial_
6. Paparadise stuff
7. Khns Shop
Media Partner:
1. wttpadindo
2. aawofficial
3. fwc1112
4. WOW_IND
6. wpe_surd
8. AUWGroup
9. Book Station
KAMU SEDANG MEMBACA
A Moment To Remember - Write Your Story
Non-FictionMerayakan satu tahun berdirinya grup kepenulisan @RebellionID, kami mengadakan event bertajuk 'A Moment to remember'. Write your story adalah satu kategori lomba yang kami adakan. Di sini kami menantang peserta menuliskan kisahnya berdasarkan penga...