Write -Fangirldetected94 (Panitia)

67 12 0
                                    

Pengalaman Menarik Selama Menggunakan Wattpad
(FangirlDetected94)

~~•~~

Awal kenal wattpad itu sebenarnya tahun 2014. Waktu itu, aku suka baca novel yang di aplikasi gitu kan, terus temen aku saranin download wattpad. Awal ngegunaiinya gak ngerti sama sekali jadi cuma pake sementara.

Beberapa bulan setelah itu, aku masuk SMK dan temen juga suka baca novel. Aku saranin dia buat download wattpad (padahal aku gak pake wattpad lagi) ternyata dia nyaman sama dunia orange ini. Sampai akhirnya si orange ini nyebar di kelas aku.

Tahun 2015 tepatnya aku bikin akun FangirlDetected94 soalnya aku penasaran.

Mereka waktu itu suka ngomongin Nathan sama Asyraf dan aku gak tau siapa mereka. Karena aku orangnya kepoan, jadi aku tanya deh. Ternyata itu tokoh fiksi dari novel 'Dear Nathan' karyanya kak eriscafebrianii dan 'Annoying Boy' karyanya kak inesiapratiwi. Aku mulai baca deh novelnya dan langsung jatuh cinta. Sampe aku stay nunggu update-nya kak Eris sama kak Ines. Mereka juga salah satu inspirasi buat aku ikut andil dalam dunia kepenulisan. Mwehehe.

Udah deh dari situ aku juga mulai tertarik buat nulis. Lalu, terbentuklah 'Stuck On You' karya pertamaku. Awalnya readers sedikit bangett nget. Tapi kelamaan lumayan banyak lah kalau buat aku yang pemula. Wkwkwk.

Setelah itu aku jadi suka buat cerita-cerita baru. Melihat readersku pada excited itu jadi semangat buat aku. Wkwkwk.

A Moment To Remember - Write Your StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang