Faradisme

221 32 0
                                    

Pengalaman Menarik Selama Menggunakan Wattpad
Faradita (Faradisme)

~~•~~

Banyak yang nanya sejak kapan suka nulis.

Pertanyaan yang kadang bikin bingung karena menulis, bukan sesuatu yang aku sadari sebenernya.

Aku tuh cadel, hehe. Jadi pemalu dan lebih banyak diam karena sekalinya disuruh maju ke depan kelas entah itu baca atau ngapain, pasti langsung di ceng-cengin.

Karena itu aku jdi lebih suka ngeluarin segala hal dipikiran ke dalam tulisan. Suka pelajaran b.indo. tapi lebih condong ke puisi, bukan cerita bersambung.

Pas kenal WP, dari temen kuliah waktu itu, dia lagi baca trus iseng nanya. Karena bisa baca novel disana, ya ikut-ikutan aja, gratis juga.

Pertamanya sih cuma jadi pembaca, lalu nyadar kalo ada section buat publish cerita. Ini murni (benar-benar murni) iseng. Hanya pengen nyoba tanpa ada tujuan apa2.

Ternyata, dari kegiatan nulis (waktu itu masih di hp) bikin aku seneng dan bahagia. Aku bisa ngeluarin semua hal, bisa nyiptain dunia sendiri.

Waktu itu gak ngerti sama fungsi vote atau komen, karena angkanya cuma bertuliskan '0'. Hahaha

Sekarang, cerita yang sebenernya kutulis hanya untuk bikin aku seneng, ternyata bisa bikin orang lain seneng juga.

Dan bagian terbaiknya, itu bikin kesenangannku bertambah berkali lipat.

A Moment To Remember - Write Your StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang