Mrs. Potek
Syarah Khoirunnisa (SyarahKhoirunnisa)
053-WYS~~•~~
Pengalaman pertama kali aku mempublikasikan cerita ke wattpad, yang sebenernya sih ide cerita nya dari pengalan pribadi aku. Judul nya "Mrs. Potek". Cerita nya tentang perempuan yang ngungkapin perasaan nya ke laki-laki yang udah lama dia suka, si perempuan nya potek alias patah hatinya karena ya di tolak, tapi berakhir Happy Ending. Si cowok yang dia suka, akhirnya suka ke dia, tapi sayang nya terlambat si cewek lebih milih cowok yang selalu ada buat dia. Bukan cewek nya aja sih yang potek tapi cowok nya juga akhirnya potek juga.
Aku dapet judul cerita ini, awalnya temen aku suka ngeledekin aku dengan sebutan "potek", aku juga tadi nya enggak tau arti nya apa, ternyata arti nya ya semacam patah, broken, dan sejenisnya lah. Tapi aku setuju sih, aku malah jadi terbiasa dikasih julukan kaya gitu, enggak ngerti kenapa, bahkan bio instagram juga aku tulis "Mrs. Potek". Sampai-sampai aku nulis di wattpad kejadian yang aku alamin, sampai chat-an aku sama dia aku tulis. Tapi di tambah-tambah bumbu dikit alias agak ngarang, dan enggak sama persis kaya cerita sebenernya terus aku kasih judul "Mrs. Potek". Tapi yang tau cerita ini pengalaman pribadi ya cuma temen sekelas aja yang punya wattpad, dan baca. Ekspresi nya mereka itu sedih dan senyum-senyum ya karena mereka kan tau cerita yang sebenernya. Pembaca juga ada yang nebak kalau cerita aku dari cerita pribadi, ada juga yang curhat di komentar.
Cerita ini juga banyak yang berkomentar setuju sama perempuan itu, ada juga yang enggak suka sama si perempuan karena beranggapan, perempuan itu takdir nya dikejar bukan mengejar.
Seneng ada yang vote & banyak juga yang komentar, baru di baca 1,25 ribu kali dalam berpa bulan ya? entah aku lupa. Lumayan lah. Tapi sekarang di Unpublish mau di revisi dan enggak tau bakal di publish lagi kapan, atau enggak di publish lagi. Karena ya.. bikin flashback sama masa lalu, enggak tau deh bingung.
Itu sih pengalaman aku buat cerita pertama aku yang udah aku publish. Ada rencana juga mau bikin cerita baru, tapi belum sempet. Jangankan nulis, baca juga jadi jarang sekarang, mungkin karena capek, sekolah fullday, tugas numpuk, suruh buat film, iklan, sama robot 3D, maklum anak multimedia. Eh, malah curcol.
Udah segitu aja ceritanya. Thank you :*
KAMU SEDANG MEMBACA
A Moment To Remember - Write Your Story
NonfiksiMerayakan satu tahun berdirinya grup kepenulisan @RebellionID, kami mengadakan event bertajuk 'A Moment to remember'. Write your story adalah satu kategori lomba yang kami adakan. Di sini kami menantang peserta menuliskan kisahnya berdasarkan penga...