Write - 12

134 43 23
                                    

Pengalaman
Cherry (Cherrystroberry)
043-WYS

~~•~~

Suatu hari aku bertemu dengan dunia orange, dunia wattpad. Di dunia orange ini, aku menemukan banyak cerita yang menginspirasi. Aku hanyalah seorang pembaca, yang sampai akhirnya aku mempunyai hasrat untuk menulis di dunia orange ini.

Tapi aku sadar, jika tulisannya ini sangat amat amatir dan amburadul. Aku bahkan sering dapat kritikan tentang penulisan tanda baca atau dalam penulisan dialog tag.

Kritikan itu membuatku semakin belajar dan belajar tentang cara menulis. Aku selalu mencari-cari 'Cara bagaimana menulis cerita yang baik?' entah itu dari internet, majalah, atau di wattpad. Sampai akhirnya aku menemukan sebuah akun di dunia orange yang bernama TheWWG, grup penulisan.

Entar kenapa, aku selalu menjadi stalker diakun TheWWG. Dan suatu hari memunculkan postingan diakun TheWWG tentang Open member gen 7. Dengan hasrat yang mengebul aku ingin mengikuti event tersebut, tapi aku bimbang. Aku terlalu minder untuk mengikuti event ini. Aku takut untuk gagal. Aku takut jika dia tidak terpilih.

Dengan ilmu yang masih minim dan keberanian dibawah rata-rata. Aku nekat menulis cerita untuk event  TheWWG. Tapi saat melihat sainganku adalah ratusan banyak orang di dunia orange ini. Aku menjadi kecil hati dan selalu berfikir, mungkin aku tidak lolos.

Saat pengumuman perserta lolos diumumkan, aku sungguh tak percaya, jika aku lolos. Garis bawah aku lolos. Aku menjadi keluarga besar TheWWG.

Saat itu adalah pengalaman pertama. Dan sekarang aku sering mengikuti event-event walaupun aku gak pernah menjadi juara. Tapi itu tak masalah, karena pengalaman adalah hal yang terpenting daripada hadiah.

A Moment To Remember - Write Your StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang