1

2.8K 74 7
                                    

Flashback!

Dae Woong bersama teman-temannya sedang melakukan shooting di dalam Gedung Olahraga. Dae Woong berperan sebagai superhero yang mengalahkan tiga ninja dan dia melakukan aksi superheronya ini sambil terbang dengan menggunakan bantuan kawat-kawat yang di tarik oleh teman-temannya.

Selesai mengalahkan tiga ninja itu, Dae Woong bertanya kepada Seon Nyun "Apakah aku keren?".

Seon Nyun yang bertugas merekam aksi tadi langsung berkata bahwa Dae Woong benar-benar terlihat tampan. Dae Woong tersenyum senang dan memerintahkan teman-temannya yang lain untuk membantu menurunkannya.

Selesai shooting kecil-kecilan itu, Dae Woong langsung melihat rekaman itu dan berkomentar, "Bukankah aku terlihat seperti Raja Action? Ah jika dilihat sekilas kawat itu tidak terlihat dan aku benar-benar seperti terbang di udara."

Teman-temannya Dae Woong yang sedang makan hanya mangut-mangut setuju.

Dae Woong bertanya, "Bagaimana es krimnya? Apakah aku harus memesan ayam juga?".

Teman-temannya Dae Woong langsung setuju.

Byung Soo yang merupakan salah satu teman dekat Dae Woong berkata, "Jika kita menyimpan video itu di internet, apakah kau pikir kau akan jadi bintang UCC? Ah aku pikir lebih baik kita buat sebuah video lain dan memasukannya ke acara Star King saja."

Dae Woong langsung berkomentar "Yang ada di acara Star King hanyalah orang-orang umum, aku ini aktor masa depan jadi Star King itu tidak bagus untuk image debutku nanti."

Byung Soo mengerti maksud dari Dae Woong dan melanjutkan makan es krimnya.

Ponsel Dae Woong berbunyi dan Dae Woong pun langsung mengangkatnya, "Hallo Noona, kau ada di sekolah? Baiklah aku akan segera kesana. Hitung lah sampai 100 dan aku akan ada di sana."

Dae Woong langsung mematikan Ponselnya dan berlari keluar dari gedung olah raga itu sementara teman-temannya Dae Woong bingung bertanya-tanya mau kemana perginya Dae Woong.

Dae Woong langsung mengendarai motornya menuju ke Kampusnya untuk bertemu orang yang di maksud Noona olehnya. Noona yang di maksud oleh Dae Woong ini adalah seniornya di kampus dan Dae Woong ini sebenarnya suka dengan Noona yang bernama Hye In.

Hye In menunggu Dae Woong di sebuah ruangan dan Dae Woong pun langsung menghampirinya. Hye In melihat sebuah buku dan Dae Woong langsung berkata bahwa dia mengikuti audisi untuk Film yang di adaptasi dari buku itu dan kemungkinan besar kalau dia akan di terima audisi film itu. Hye In ikut senang dan langsung mengacak-acak rambutnya Dae Woong.

Dae Woong langsung melepaskan tangan Hye In dan berkata, "Jika aku terkenal nanti, kau tidak akan bisa menyentuhku seperti ini. Tapi baiklah aku akan memberimu kesempatan untuk menyentuh wajahku, pundakku, hmmm Apakah aku harus memberikanmu pelukan juga?"

Hye In sedikit bengong tapi dia langsung tertawa dan berkata, "Aku merasa bersyukur mengenalmu jadi sepertinya tidak usah memelukmu. "

Dae Woong lalu berkata lagi, "Aku akan terkenal suatu saat nanti jadi tunggu dan lihat saja!"

***

Dae Woong bersama dengan Seon Nyun dan Byung Soo sedang ada di salon milik kakeknya Dae Woong. Dae Woong berusaha membaca Buku yang akan di filmkan itu dan mencoba mendalami peran di dalam buku. Byung Soo tiba-tiba bertanya, "Bukankah ini audisi untuk film sejarah? Apakah baik-baik saja jika rambutmu itu keriting?"

Dae Woong baru sadar dan dia pun berniat untuk bertanya segera tentang rambutnya.

Seon Nyun yang sedang ikut perawatan di salon itu bertanya ke Dae Woong, "Dae Woong, Semenjak salon ini milik kakekmu, apakah ini gratis?"

My Girlfriend Is Gumiho [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang