Mi Ho, sosok wanita cantik itu melihat Dae Woong yang menuruni tangga di dekat kampus Dae Woong dan dia pun langsung memanggil-manggil Dae Woong. Dae Woong kaget ketika melihat sosok Mi Ho dan dia pun langsung merubah arah jalannya sambil pura-pura menerima telfon. Dae Woong terus berusaha menghindar dari Mi Ho namun sayangnya Mi Ho berhasil menemukan Dae Woong kembali dan langsung menghampirinya.
Mi Ho bertanya, "Apakah kau tidak mendengarkan panggilanku?"
Dae Woong langsung berkata bahwa dia tadi tidak mendengar panggilan Mi Ho karena tadi dia sedang menelfon temannya.
Mi Ho langsung tersenyum dan mengatakan, "Ah, Jika kamu tidak ingin mati, aku kira kamu tidak akan berpura-pura tidak mendengarkanku."
Dae Woong tersenyum terpaksa dan berkata kalau dia masih ingin hidup. Mi Ho pun langsung menarik tangan Dae Woong untuk menunjukan sesuatu yang baru dia temukan. Dae Woong bertanya apa yang ditemukan oleh Mi Ho namun Mi Ho tidak menjawabnya dan terus menarik tangan Dae Woong untuk melihat apa yang ia temukan.
Mi Ho terus menarik tangan Dae Woong dan Dae Woong pun berbicara dalam hati, 'Ini adalah pacarku, semua laki-laki iri padaku karena aku memiliki pacar yang sangat cantik.'
Semua laki-laki yang melihat mereka berdua pun langsung menatap iri kepada Dae Woong karena Mi Ho benar-benar sangat cantik.
Dae Woong bertanya ke Mi Ho, "Kemana kau akan membawaku?"
Mi Ho menjawab, "Kau akan melihatnya. Hari ini adalah hari yang sangat special."
Mi Ho terus menarik Dae Woong sampai akhirnya dia melepaskan tangan Dae Woong dan berkata kepada Dae Woong, "Di restaurant sebelah sana ada sapi yang baru di potong, aku ingin makan sapi, kumohon."
Dae Woong terlihat kaget dan berkata, "Makan sapi LAGI? Tidak! Mi Ho, aku sedang tidak punya uang jadi tidak ada sapi untuk hari ini!"
Mi Ho terlihat marah dan berbisik ke telinga Dae Woong, "Kalau begitu aku akan memakanmu."
Jelas Dae Woong langsung panik dan terdiam.
Min Ho mencolek pipi Dae Woong lalu berkata, "Ah rasanya pasti lezat."
Mi Ho lalu mulai bernyanyi, "Woong Woong, apa yang kamu lakukan? Apa yang kamu makan? Aku makan nasi. Apa yang akan kamu makan dengan nasi? Dae Woong yang akan menjadi lauknya."Dae Woong jelas jadi semakin ketakutan sementara Mi Ho malah semakin senang mengganggu Dae Woong. "Apakah dia hidup? Atau dia mati? Ah dia hidup. Dae Woong cepat belikan aku sapi dan aku tidak akan memakanmu!"
Mi Ho langsung berlari senang menuju restaurant sapi itu sementara Dae Woong masih berdiri dengan wajah yang ketakutan dan dia berkata dalam hati 'Perempuan yang mau memakanku itu adalah... Pacarku... Dia Gumiho.'
***
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Gumiho [Completed]
FantasyCerita ini aku repost dari alamat web : zoladiaries.blogspot.co.id