Dae Woong pergi ke bioskop duluan dan dia pun menelfon Mi Ho yang juga sudah berada di bioskop. Dae Woong mencoba mencari-cari Mi Ho namun tidak melihatnya. Lalu ada seorang perempuan berambut keriting yang menoleh ke arah Dae Woong dan memanggil Dae Woong. Dae Woong benar-benar kaget karena perempuan berambut keriting itu adalah Mi Ho.
Dae Woong pun bertanya, "Apa yang kamu lakukan?"
Mi Ho menjawab, "Keriting. Bibi ayam itu yang melakukannya."
Dae Woong tertawa kecil dan berkata bahwa teman Mi Ho itu telah membantu fashion Mi Ho. Mi Ho langsung tersenyum senang.
Mereka duduk di kursi sambil menunggu Byung Soo dan Sun Nyeon.
Mi Ho bertanya, "Dae Woong, apa yang kau suka? Apakah kamu menyukai yang aku suka seperti daging, air berbusa, dan bir?"
Dae Woong balik bertanya, "Kenapa? Apakah kamu mencoba mencari apa yang aku suka dan mendapatkannya untukku? Jadi kau seperti Jin dari dalam lampu yang keluar dan akan mengabulkan keinginanku?"
Mi Ho kebingungan dan bertanya, "Hmm apa itu?"
Dae Woong lalu menjelaskan bahwa Mi Ho tinggal menggosok sebuah lampu ajaib dan nanti bisa meminta apapun juga.
Mi Ho langsung berkata, "Ah seperti Club Goblin. Tapi aku tidak bisa seperti itu."
Dae Woong berkata bahwa dia harus bertemu dengan seorang penulis fantasi. Mi Ho berkata, "Meski aku tidak bisa seperti itu tapi aku tetap ingin memberikan apa yang kau inginkan."
Byung Soo dan Sun Nyeon datang. Dae Woong berkata bahwa dia akan pergi membeli minum dulu. Sun Nyeon masih kesal pada Mi Ho karena di anggap merebut Dae Woong maka dia bersikap jutek pada Mi Ho.
Sun Nyeon mengomentari gaya Mi Ho, "Ternyata kau ada upaya juga."
Mi Ho dengan tulus memuji dandanan Sun Nyeon yang terlihat cantik. Sun Nyeon jelas senang di puji seperti itu. Sun Nyeon melihat tas yang di pakai oleh Mi Ho dan langsung berkomentar bahwa itu adalah tas milik ayahnya dan terlihat sangat kotor namun karena itu yang memakainya adalah Mi Ho maka terlihat baik-baik saja.
Mi Ho kebingungan dan bertanya, "Apakah ini kotor?"
Sun Nyeon melihat ada Gantungan bagus di tas itu dan langsung mengambilnya dan berkomentar bahwa gantungan ponsel itu sangat bagus. Mi Ho berkata bahwa gantungan itu di belikan oleh Dae Woong. Sun Nyeon melihat layar ponsel Mi Ho yang ada foto putri duyung dan dia pun bertanya, "Ah ini putri duyung, apakah kau mendownloadnya?"
Mi Ho menjawab bahwa itu foto dari buku yang di ambil oleh Dae Woong dan dia ingin seperti putri duyung itu. Sun Nyeon kebingungan dan bertanya, "Seperti putri duyung? Kau ingin mati?"
Byung Soo berkata bahwa putri duyung itu tidak mati melainkan berubah menjadi sesuatu dan menghilang.
Dae Woong selesai membeli minum dan ketika dia kembali ke tempat Mi Ho ternyata Mi Ho sudah tidak ada. Dae Woong pun bertanya pada Byung Soo, "Kemana Mi Ho?"
Sun Nyeon menjawab bahwa Mi Ho tadi menanyakan toko buku dan langsung pergi. Dae Woong pun bertanya, "Buku?"
***
Di tempat lain, Dong Joo sedang membuka buku putri duyung itu dan berkata, "Kau tidak membaca akhir buku ini."
***
Dae Woong mencoba mencari Mi Ho dan dia bertemu dengan Hye In yang datang bersama temannya.
Sementara itu Mi Ho akhirnya membeli buku putri duyung dan memegangnya terus sambil berjalan masuk ke dalam lift.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Gumiho [Completed]
FantasyCerita ini aku repost dari alamat web : zoladiaries.blogspot.co.id